alexametrics

Ibu yang Hilang Ditemukan Tewas di Kantong Sampah di New York

12 Februari 2019, 05:05:42 WIB

JawaPos.com – Tubuh seorang ibu di New York yang hilang telah ditemukan. Ia rupanya dimasukkan ke dalam kantong sampah di sebuah properti di New Jersey. Dilansir dari DailyMail pada Kamis (7/2), Paula Chin, 65, dilaporkan hilang pada Senin malam.

Chin terakhir terlihat di apartemennya di Manhattan. Mayatnya ditemukan di kantong sampah di rumah lain yang ia miliki di Bailey Hollow Road di Morristown, New Jersey pada hari Selasa.

pembunuhan, ibu hilang, new york,
Foto-foto dari halaman Facebook Chin menunjukkan dia dengan bangga berpose dengan kedua putranya. Sang anak mengaku terakhir melihatnya pada 31 Januari (Facebook)

Tiga orang, termasuk putranya , Jared Eng, 22, dan pacarnya Caitlyn O’Rourke, 21, dicurigai terlibat dalam tindakan kriminal ini. Pihak berwenang mengatakan, jasad Chin dibawa keluar dari gedung dalam kantong sampah dan ditinggalkan di tempat sampah di rumahnya di New Jersey.

Mobil yang digunakan untuk mengangkut mayat dan menyeberang sungai ditemukan diparkir di dekat apartemen Manhattan. Seorang tetangga mengatakan kepada News 4 bahwa Chin tinggal di sebuah apartemen di New York dan rumah Morristown bersama kedua putranya.

Foto-foto dari halaman Facebook Chin menunjukkan dia dengan bangga berpose dengan kedua putranya. Sang anak mengaku terakhir melihatnya pada 31 Januari.

Mereka mengaku tidak mendengar kabar dari ibunya sejak saat itu. Bahkan mereka melaporkan kehilangan ibunya pada hari Senin. Tuntutan hukum atas kasus pembunuhan ini dilakukan pada Rabu. Kantor Kejaksaan Distrik Morris membantu NYPD dalam kasus ini.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna

Copy Editor :

Ibu yang Hilang Ditemukan Tewas di Kantong Sampah di New York