alexametrics

Cinta Buta, Perawat Bunuh Suami Demi Nikahi Tahanan

12 Februari 2019, 18:02:18 WIB

JawaPos.com – Seorang perawat penjara meracuni suaminya demi menikah dengan pujaan hatinya yang merupakan seorang tahanan penjara. Hal ini diungkpakan oleh seorang jaksa penuntut. Dilansir dari Daily Mirror pada Selasa (12/2), Amy Murray, 40, dituduh membunuh pasangannya Joshua Murray dan membakar tubuhnya, sebelum pergi ke McDonald’s.

Murray, yang bekerja sebagai perawat di Penjara Jefferson City Correctional Center di Missouri, AS, diduga berselingkuh dengan seorang narapidana. Cinta telah membutakan Murray.

Panggilan telepon yang direkam antara dia dan kekasihnya Eugene Claypool, 40, menjadi bukti perselingkuhan tersebut. Ia dilaporkan akan menikah dengan Claypool sebab suaminya sudah tak ada lagi.

cinta buta, cinta, murray, penjara, perawat,
Seorang perawat penjara meracuni suaminya demi menikah dengan pujaan hatinya yang merupakan seorang tahanan penjara. Hal ini diungkpakan oleh seorang jaksa penuntut (Mirror)

Setelah diduga membunuh suaminya, Murray membawa putranya yang berusia 11 tahun keluar untuk membeli McDonald’s. Sementara itu, Claypool berada di balik jeruji besi selama 18 tahun setelah dia membunuh seorang pemenang lotere berusia 72 tahun.

Menurut Jefferson City News Tribune, Murray dan kekasihnya telah membahas akan memakai pengacara untuk mencoba membebaskan kekasihnya lebih awal. Namun sekarang semua tinggal khayalan.

Seperti dilansir Mirror, Murray sekarang dituduh melakukan pembunuhan tingkat pertama dan tindakan kriminal bersenjata. Jasad suami Murray ditemukan pada 11 Desember. Penyelidik memutuskan, Murray dengan sengaja membakar suaminya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna

Copy Editor :

Cinta Buta, Perawat Bunuh Suami Demi Nikahi Tahanan