alexametrics

Waduh, Guru Cantik Kirim Foto Bugil ke Siswa 15 Tahun

11 Desember 2018, 16:05:17 WIB

JawaPos.com – Seorang guru sekolah menengah dan mantan pemenang kontes ratu kecantikan Miss Kentucky ditangkap karena dituduh dengan sengaja mengirim foto-foto bugil dirinya kepada seorang anak laki-laki berusia 15 tahun.

Pelaku adalah Ramsey Bearse, seorang guru berusia 28 tahun di Sekolah Menengah Andrew Jackson di luar Charleston, West Virginia, AS. Dia diduga mengirim foto itu kepada seorang mantan siswa laki-lakinya.

Ulahnya terbongkar setelah orangtua siswa tersebut menemukan foto-foto bugil Bearse di ponsel putranya dan segera melapor ke polisi akhir pekan kemarin.

foto bugil, guru cantik, bugil,
Ilustrasi: Ulahnya terbongkar setelah orangtua siswa tersebut menemukan foto-foto bugil Bearse di ponsel putranya dan segera melapor ke polisi akhir pekan kemarin (Pixabay)

Mereka mengatakan putra mereka adalah seorang siswa di Andrew Jackson dari kelas 6 hingga 8. Pada saat itu, Bearse adalah seorang guru di sana selama beberapa waktu.

Dalam sebuah wawancara dengan polisi, Bearse mengaku mengirim setidaknya empat foto bugil dirinya melalui Snapchat dari sekitar bulan Agustus hingga Oktober.

Dikabarkan CNN, dia dituntut dengan empat tuduhan mendistribusikan materi cabul ke anak di bawah umur. Seperti dilansir RMOL.co (Jawa Pos Grup), ia segera diskors oleh sekolah tempat dia mengajar untuk menjalani proses hukum.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (met/JPC)

Waduh, Guru Cantik Kirim Foto Bugil ke Siswa 15 Tahun