JawaPos Radar

Dengarkan Lagu Kebangsaan India, Aishwarya Rai Nangis

10/09/2018, 13:15 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Aishwarya nangis
Saat lagu kebangsaan India berkumandang mata Aishwarya terlihat berkaca-kaca, ia bahkan terlihat menyeka air matanya. Banyak fans yang mengabadikan momen Aishwarya menangis tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial (Masala)
Share this

JawaPos.com - Pameran bagi para pengusaha perempuan, Integrated Marketing Communication (IMC) ke 31 kembali digelar di Mumbai, India. Aktris Bollywood kenamaan Aishwarya Rai turut menjadi tamu kehormatan dalam acara tersebut. Di India, tak banyak peran perempuan yang disorot terlebih di bidang ekonomi, namun beberapa dari mereka bahkan telah membuktikan dirinya berhasil sebagai pengusaha.

Kaum perempuan India kini mulai membangun usaha untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi mereka. Saat lagu kebangsaan India berkumandang mata Aishwarya terlihat berkaca-kaca, ia bahkan terlihat menyeka air matanya. Banyak fans yang mengabadikan momen Aishwarya menangis tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial.

Tokoh-tokoh terkemuka seperti Shabana Azmi, Sonu Nigam, Ronit Roy dan Juhi Chawla juga turut hadir dalam acara tersebut. Pameran bertajuk IMC WE Exhibition 2018 ini terfokus pada pemberdayaan kaum perempuan khususnya di bidang ekonomi.

"Pemberdayaan ekonomi perempuan adalah agenda nasional dan dengan mendukung pameran ini saya mendapat kehormatan dalam mendukung pemberdayaan ekonomi perempuan kami," ujar Aishwarya seperti dilansir DNA.

Menurutnya, hadir di acara tersebut merupakan sebuah kehormatan untuk mewakili perempuan di zaman sekarang. Para wirausahawan perempuan di India kini sedang berkembang dan IMC telah berevolusi sebagai salah satu platform pengakuan paling bergengsi bagi para pengusaha perempuan.

Mengintip kesuksesannya, Aishwarya berhasil menjadi aktris wanita pertama yang mengibarkan bendera nasional di Festival Film India Melbourne (IFFM) yang merupakan perayaan film tahunan Australia dari India dan anak benua itu pada 2017 lalu.

"Terima kasih banyak, Melbourne, terima kasih semuanya karena telah memberi kami kebanggaan dan kebahagiaan dengan begitu banyak cinta dan kehangatan. Merayakan Hari Kemerdekaan ke 70 kami selamanya akan menjadi kenangan yang indah bagi saya dan Aaradhya tersayang," katanya dalam sambutan kemenangannya seperti dilansir India Today.

(trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up