JawaPos Radar

3 Balita Jadi Korban Pembunuhan Massal

10/09/2018, 15:27 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
balita korban pembunuhan massal,
Ilustrasi pembunuhan massal di Australia telah menemukan titik terang. Pada Senin, (10/9), kepolisian Australia telah menetapkan seorang pemuda yang menjadi dalang utama pembunuhan 5 orang, 3 di antaranya merupakan balita (Thinkstock)
Share this image

JawaPos.com – Pembunuhan massal di Australia telah menemukan titik terang. Pada Senin, (10/9), kepolisian Australia telah menetapkan seorang pemuda yang menjadi dalang utama pembunuhan 5 orang, 3 di antaranya merupakan balita. Dilansir dari Channel News Asia, seorang Pria berusia 24 tahun yang tidak diketahui namanya menjadi asal muasal terendusnya kasus mengerikan ini.

Jasad tubuh 3 balita beserta ibu mereka dan satu orang pria belum diidentifikasi. Mereka ditemukan oleh pihak kepolisian Australia pada Minggu, (9/9) di Perth, Australia. “Pria itu akan muncul saat persidangan nanti,” kata salah satu polisi Australia.

Ketiga bocah malang itu di identifikasi sebagai Charlotte, 3,5 tahun, Alice dan kembarannya Beatrix, 2 tahun. Sedangkan sang ibunda di identifikasi sebagai Mara Quinn yang diketahui sebagai pegawai di perusahaan tambang. Hingga saat ini Kepolisian Australia belum dapat mengkonfirmasi berhubungan dengan kapan dan bagaimana mereka bisa tewas terbunuh.

Tetangga sekitar Mara Quinn merasakan hal-hal ganjil setelah mereka kembali dari liburan. Rumah Mara quinn menjadi sangat sepi dan itu merupakan hal yang sangat ganjal bagi mereka karena Mara Quinn beserta kekasihnya memiliki banyak anak kecil. Tetangga lainnya juga mengatakan, rumah Mara Quinn tidak tendengar suara derap langkah di taman belakang dimana anak-anaknya biasanya bermain.

Dilaporkan sebelumnya, pembunuhan massal di Australia sangatlah jarang terjadi. Kasus ini merupakan tragedi pembunuhan ketiga dalam beberapa bulan setelah kasus seorang ibu di bunuh oleh anak laki-lakinya sendiri.

Salah satu akun Facebook yang dipercaya milik Mara Quinn terdapat sebuah foto saat Mara Quinn menggendong seorang bayi kecil di tangannya. Banyak pihak yang mengatakan, sebelum bertunangan, dia merupakan gadis yang tak banyak menjalin kisah cinta.

(am1/iml/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up