alexametrics

Dua Pertiga Orang Dewasa Inggris Ingin Teman Kencan Sudah Divaksin

10 Juni 2021, 16:16:02 WIB

JawaPos.com – Perusahaan aplikasi kencan bekerja sama dengan Pemerintah Inggris berusaha meningkatkan pelaksaan vaksinasi dan mengurangi tingkat keraguan vaksin di kalangan dewasa. Aplikasi kencan memberikan bonus stiker dan lencana profil untuk pengguna yang sudah divaksinasi.

Jajak pendapat menunjukkan 59 persen orang dewasa atau dua pertiga yang berkencan akan lebih memilih kencan dengan orang yang sudah divaksinasi. Atau, tidak akan berkencan dengan orang yang tidak divaksinasi. Sebanyak 93 persen orang dewasa Inggris menyambut baik vaksin Covid-19.

Aplikasi-aplikasi kencan terkemuka termasuk situs kencan Muslim Muzmatch, Tinder, Match, Engsel, Bumble, Badoo, Plenty of Fish, dan OurTime telah bekerja sama dengan pemerintah Inggris untuk mendorong penggunanya mendapatkan vaksinasi Covid-19 melalui kampanye baru.

Aplikasi kencan terkemuka di Inggris akan menambahkan fitur baru ke aplikasi dan situs web mereka untuk mendukung kampanye pemerintah yang bertema setiap vaksinasi memberi kita harapan. Kampanye ini mendorong orang-orang muda untuk mendapatkan vaksin pada fase kedua peluncuran vaksin untuk kaum muda dan bergabung dengan jutaan orang yang telah menerima vaksin.

Fitur-fitur baru akan memungkinkan pengguna menunjukkan dukungan mereka terhadap vaksin di profil kencan mereka dan memberikan bonus internal di aplikasi bagi pengguna yang menyatakan mereka telah divaksinasi. Fitur akan mencakup lencana dan stiker vaksinasi untuk ditampilkan di profil kencan, bonus ‘Super Likes’ secara gratis, dan fitur-fitur lainnya yang dapat meningkatkan popularitas profil pengguna. Meski status vaksinasi pada aplikasi ini adalah opsional, namun data menunjukkan bahwa orang lebih cenderung berkencan dengan seseorang yang telah menerima vaksinasi Covid-19.

Menteri Vaksin Inggris, Nadhim Zahawi menyatakan bahwa dia sangat senang bermitra dengan aplikasi kencan untuk meningkatkan vaksinasi di seluruh pelosok Inggris. Menurut Zahawi, inisiatif ini menjadi aset luar biasa lainnya bagi program vaksinasi Inggris sebagai yang terbesar dan paling sukses dalam sejarah Inggris.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads