JawaPos Radar

Berselingkuh dengan Istri Sahabat, Berujung Maut

09/03/2018, 09:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Berselingkuh dengan Istri Sahabat, Berujung Maut
Ilustrasi seorang istri berselingkuh (Pixabay)
Share this image

JawaPos.com - Seorang pria di Dubai membunuh suami pacarnya dengan membakar tubuh korban menggunakan bensin. Korban telah dinyatakan mati. Pelaku yang berusia 32 tersebut berasal dari Kepulauan Komoros. Dalam aksinya ia menghantam korban dengan batu sebelum membakar tubuhnya pada Oktober 2016 lalu.

Pengadilan Negeri Dubai meyakini, terdakwa bekerja sama dengan istri korban dalam pembunuhan ini seperti dilansir Gulf News beberapa hari lalu. Seorang penjaga melihat jasad korban yang terbakar di dekat sebuah gudang di Al Ghusais lalu melaporkan kepada Polisi dan Pertahanan Sipil Dubai.

Saat petugas penegak hukum tiba di lokasi pembunuhan, jasad korban ditemukan sudah benar-benar terbakar. Ketua Hakim Mohammad Jamal menjatuhi hukuman 15 tahun penjara pada wanita berusia 22 tahun asal Kepulauan Komoro.

Pasangan terpidana tersebut terdiam saat mendengar hasil putusan Hakim Ketua Jamal. Namun mereka dipersilakan mengajukan banding selama 15 hari.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi mengungkapkan, kedua terdakwa sudah bersekongkol untuk membunuh korban. Sang pembunuh berselingkuh dengan istri korban. Padahal korban merupakan sahabatnya sendiri.

Melalui putusan Selasa lalu, Hakim Ketua Jamal menyebut agar pasangan selingkuh tersebut diadili karena melakukan perselingkuhan. Terdakwa lelaki juga akan diadili karena minuman keras.

Tersangka mengikat korban yang merupakan sahabatnya tersebut ke dalam mobil lalu menghantamnya dengan batu. Mengetahui korban masih bernapas, ia kembali membenturkan kepala korban beberapa kali ke mobil. Kemudian ia membawa jasad korban ke depan sebuah gudang lalu menuangkan bensin dan membakarnya.

(ina/ce1/iml/trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up