alexametrics

Seorang Perempuan Tewas Dimakan Babi-babinya yang Kelaparan

8 Februari 2019, 11:36:38 WIB

JawaPos.com – Seorang perempuan berusia 56 tahun di Rusia tewas setelah dimakan dalam kondisi hidup-hidup oleh babi-babinya yang kelaparan. Dilaporkan, ia sebelumnya ambruk di kandang babi itu karena serangan penyakit epilepsi.

Dilansir dari BBC, dia ambruk saat memberi makan babi-babinya di sebuah desa di wilayah Rusia tengah Udmurtia. Suaminya kemudian menemukan mayat perempuan itu di kandang babi. Ia dilaporkan kehabisan darah akibat digigit babi-babi itu.

“Babi-babi yang kelaparan itu memakan wajah, telinga, serta bahunya,” demikian menurut laporan dilansir dari Daily Mail pada Kamis (7/2).

perempuan tewas, babi, rusia,
Suaminya kemudian menemukan mayat perempuan itu di kandang babi. Ia dilaporkan kehabisan darah akibat digigit babi-babi itu (Pixabay)

Juru Bicara Komite Investigasi Rusia wilayah setempat mengatakan, saat ini mereka sedang menunggu penjelasan dari pakar forensik.

“Keterangan dari ahli forensik sangat kami butuhkan untuk menetapkan semua alasan maupun kondisi atas kejadian ini,” ujar juru bicara itu.

Pertanian mereka berada di sebuah desa di Distrik Malopurginsky di Udmurtia, di sebelah timur Kota Kazan. Media setempat mengatakan, suaminya tidur lebih awal sehari sebelumnya karena merasa tidak sehat.

Setelah bangun karena melihat istrinya tak di rumah, ia segera mencarinya. Ia menemukan tubuh istrinya di kandang babi. Laporan media mengatakan, penyelidikan atas insiden tersebut telah dilakukan.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Verryana Novita Ningrum


Close Ads
Seorang Perempuan Tewas Dimakan Babi-babinya yang Kelaparan