alexametrics

Beli Seks dari Remaja Laki-laki, Seorang Guru Asal Prancis Ditangkap

8 Februari 2019, 12:41:31 WIB

JawaPos.com – Seorang pria asal Prancis ditangkap karena membayar remaja laki-laki untuk melakukan hubungan seksual dengannya. Pria 51 tahun itu ditangkap di sebuah kamar hotel di Soi Inthamara 47 dekat Distrik Phaya Thai, Thailand.

Pria itu  diketahui sebagai guru di Pusat Bahasa Kementerian Pendidikan atau Ministry of Education (MOE). Ia  diduga mendekati remaja laki-laki berusia antara 13 dan 15 tahun di Stadion Huay Kwang, dan meminta mereka untuk berhubungan seks dengannya.

Dia ditangkap setelah seorang ayah mengeluh kalau putranya yang masih remaja hilang. Polisi melacak bocah yang hilang ke hotel, lalu mereka menemukan tersangka bersama remaja laki-laki itu.

Dilansir Channel News Asia, (7/2), di hotel, polisi juga menemukan komputer dengan berbagi materi pornografi, kamera, tripod, kondom, serta bungkus jeli oral Kamagra yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Mereka juga menemukan video tersangka berhubungan seks dengan seorang remaja laki-laki.

“MOE memandang serius pelanggaran oleh staf kami dan tidak akan ragu untuk mengambil tindakan disipliner terhadap mereka yang tidak mematuhi standar perilaku dan disiplin kami. Dalam kasus-kasus serius, mereka dapat diberhentikan,” kata Kementerian itu.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Verryana Novita Ningrum

Copy Editor :

Beli Seks dari Remaja Laki-laki, Seorang Guru Asal Prancis Ditangkap