JawaPos Radar

Ngeri, Pria Hampir Tewas Digigit Kepala Ular yang Sudah Putus

07/06/2018, 14:39 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Ngeri, Pria Hampir Tewas Digigit Kepala Ular yang Sudah Putus
Seorang laki-laki di Texas hampir saja tewas akibat gigitan seekor ular. Anehnya, ia digigit oleh kepala ular derik yang sudah putus yang sebelumnya ia bunuh (Wokv)
Share this image

JawaPos.com - Seorang laki-laki di Texas hampir saja tewas akibat gigitan seekor ular. Anehnya, ia digigit oleh kepala ular derik yang sudah putus yang sebelumnya ia bunuh.

Ia membutuhkan 26 dosis antiracun. Istrinya, Jennifer Sutcliffe mengatakan kepada stasiun lokal KIII-TV bahwa suaminya sedang bekerja di kebun ketika dia melihat ular dan langsung memenggalnya. Ketika dia mengambil tubuh ular untuk membuangnya, kepala ular itu menggigitnya. Refleks gigitan ulat dapat dipicu hingga beberapa jam setelah ia mati.

Suaminya langsung mengalami kejang-kejang. Dia lalu diterbangkan dari rumahnya di dekat Corpus Christi ke rumah sakit tempat dia dirawat dengan CroFab anti-racun. Lebih dari seminggu setelah kejadian, pria itu dilaporkan dalam kondisi stabil. Namun, ia dilaporkan dengan beberapa fungsi ginjal yang melemah.

Leslie Boyer, seorang dokter anti-racun di University of Arizona VIPER Institute, memperingatkan agar tidak mencoba membunuh ular, terutama dengan memotongnya. "Ini tindakan yang kejam bagi hewan itu dan itu membuat Anda terkena bisa mereka," katanya kepada situs berita Gizmodo.

(iml/trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up