alexametrics

Sempat Batal Akibat Pandemi, Bandara Changi jadi Panggung Awards

7 April 2021, 13:07:51 WIB

JawaPos.com – Bandara Changi Singapura untuk pertama kalinya akan menjadi tempat penyelenggaraan ajang penghargaan (awards) bintang tahunan menghormati industri televisi berbahasa Tiongkok-Singapura. Ajang tersebut sempat ditunda dua kali tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Dilansir dari Coconuts, Rabu (7/4), upacara penghargaan utama edisi ke-26 pada 18 April akan digelar dengan karpet merah di landasan yang biasanya digunakan untuk pesawat Airbus A350-900 Singapore Airlines. Penghargaan akan diberikan di HSBC Rain Vortex di dalam Bandara Jewel Changi serta terminal keempat bandara. Acara sebagian besar digelar virtual dan akan disiarkan secara langsung.

Star Awards sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada 26 April tahun lalu. Lalu ditunda dua kali karena penyebaran virus Korona.

Baca juga: Bandara Changi Singapura Terapkan Sertifikat Kesehatan Bebas Covid-19

Aktor Guo Liang dan Quan Yifong akan menjadi pembawa acara upacara tahun ini. Di antara mereka yang dinominasikan adalah Felicia Chin dan Chen Liping untuk Aktris Terbaik serta Pierre Png dan Desmond Tan untuk Aktor Terbaik. Serial drama romantis A Jungle Survivor mendapat nominasi enam kategori diantaranya Serial Drama Terbaik.

Penampilan tamu termasuk penyanyi Taiwan Ella Chen, aktor Taiwan James Wen, dan aktris Hongkong Sandra Ng, serta penampilan oleh penyanyi Hong Kong Gigi Leung dan penyanyi jazz lokal Joanna Dong. Pelancong mengenal Jewel Changi memiliki lebih dari ratusan toko dan restoran dengan konsep yang menarik dan brand internasional terkemuka.

Air terjun di dalamnya bernama HSBC Rain Vortex dengan ketinggian air terjun 40 meter. Air terjun ini berada di tengah-tengah Jewel dan dikelilingi oleh taman dan hutan buatan yang sangat cantik.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads