alexametrics

Lesbian Perkosa Perempuan Dibantu 2 Teman Pria

7 Februari 2019, 17:12:22 WIB

JawaPos.com – Seorang perempuan berusia 19 tahun ditangkap di India karena diduga memperkosa perempuan lainnya. Dilansir dari Daily Mail pada Rabu (6/2), ini menjadi kasus pertama setelah Mahkamah Agung mendekriminalisasi hubungan seks sesama jenis pada bulan September tahun lalu.

Seorang lesbian, Shivani dari New Delhi, menghadapi tuduhan dia memaksa korban untuk melakukan hubungan seks dengannya menggunakan mainan seks. Sementara dua pria yaitu Rohit dan Rahul memegangi korban.

Menurut News18, korban mengatakan, ia telah mengalami serangan seksual dan fisik yang berulang sejak Maret 2018. “Ketiganya memaksa saya untuk berhubungan seks dengan mereka. Saya juga dipaksa untuk melayani klien.”

Shivani diinterogasi oleh polisi sebelum dikirim ke Penjara Tihar. Kedua pria itu juga telah dipenjara. Insiden terbaru ini hanyalah satu dari serangkaian serangan seksual yang baru-baru ini terjadi di India.

Pada Januari, seorang gadis berusia delapan tahun ditinggalkan dengan pakaian berlumuran darah setelah dia diduga diperkosa oleh gurunya di ruang kelas kosong di Andhra Pradesh di Distrik Krishna.

Orangtuanya pada awalnya tidak melaporkan serangan itu kepada pihak berwenang karena mereka khawatir putri mereka akan menghadapi dampak serangan prsikologis. Tetapi ibu anak delapan tahun itu akhirnya melaporkan kasus itu ke polisi dan gurunya, 42, telah diskors.

Di tempat lain, pada bulan Juli, seorang gadis remaja diperkosa, disiram dengan minyak tanah dan dibakar di Distrik Pakur di negara bagian Jharkhand, India timur. Remaja itu, 17, ditelantarkan begitu saja dengan 70 persen luka bakar setelah serangan brutal itu.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna

Copy Editor :

Lesbian Perkosa Perempuan Dibantu 2 Teman Pria