JawaPos Radar

BU, Gadis Remaja Tawarkan Keperawanan via Iklan Koran, Harganya Segini

06/09/2017, 16:23 WIB | Editor: Dwi Shintia
BU, Gadis Remaja Tawarkan Keperawanan via Iklan Koran, Harganya Segini
SEPERTINYA CANTIK: Iklan Yulia yang muncul di harian Torbinka, Ukraina. (Daily Mail)
Share this image

JawaPos.com - Seorang mahasiswi Ukraina berusia 18 tahun nekat menjual keperawanannya kepada ”pria sejati.” Memasang iklan di salah satu surat kabar lokal, remaja yang hanya menyebut namanya Yulia itu menulis kalau dia sangat butuh uang (BU) sebesar Rp 26 juta.

”Cepat atau lambat saya harus mengucapkan selamat tinggal padanya (keperawanannya, Red). Jadi lebih baik melakukannya dengan cara ini daripada kehilangannya di pesta mabuk-mabukan,” tulis Yulia dalam iklan yang tayang Torbinka, salah satu koran lokal yang terbit di Melitopol, sebelah selatan Ukraina.

Iklan berlabel Keperawanan Dijual itu bersanding dengan iklan mencari pembeli untuk jam alarm, barang antik, dan bisnis. Dalam iklan itu ditulis, ”Gadis cantik, 18 tahun, seorang pelajar. Saya akan memberikan keperawanan saya kepada orang yang serius dengan ganti bantuan keuangan sebesar UAH 50.000 (mata uang Ukraina, setara Rp 26 juta). ”Pertemuan akan berlangsung di Melitopol hanya di tempat yang saya pilih.”

Ditambahkan Yulia, dia membutuhkan uang untuk tujuan yang baik. ”Saya tidak akan menghabiskannya untuk hiburan atau hura-hura.” Kepada wartawan setempat dia mengatakan akan melakukan pemeriksaan medis di RS yang ditunjuk oleh calon pembelinya untuk membuktikan kalau dia masih perawan.

Ditambahkan kalau dia memiliki pacar tapi tetap mempertahankan keperawanannya. ”Tidak akan ada kompetisi. Saya akan mengatakan ya kepada pria sejati pertama.” Yulia mengatakan kalau sudah ada tanggapan dari iklan itu. Tetapi dia menilai orang tersebut tidak serius.

”Saya juga waspada dengan orang yang tertarik dengan saya. Saya harus memastikan mereka tidak “gila” atau tidak sesuai dengan saya.” Yulia mengatakan dia sangat membutuhkan uang itu karena alasan penting tapi menolak mengatakan apa itu. ”Ini pribadi,” katanya.

Surat kabar Torbinka mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka menayangkan iklan yang menjual keperawanan.(*)

(tia/Daily Mail/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up