JawaPos Radar

Perempuan Mau Bunuh Diri, Sopir Ini Minta Penumpang Menyelamatkannya

06/06/2018, 18:21 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Perempuan Mau Bunuh Diri, Sopir Ini Minta Penumpang Menyelamatkannya
Perempuan yang tak disebutkan namanya itu akhirnya berhasil diselamatkan dan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi (SCMP)
Share this

JawaPos.com - Kejadian menegangkan telah terjadi di Tiongkok. Seorang sopir bus bernama Zeng Hanxi menyelematkan seorang perempuan yang mengancam akan melompat dari jembatan di Tiongkok Utara.

Zeng Hanxi sedang mengemudi dan membawa para penumpangnya di sepanjang rute di Wuhan, Ibu Kota Provinsi Hebei. Lalu ia melihat seorang perempuan berusaha memanjat pagar di jembatan di seberang Yangtze.

Dari sebuah video yang diunggah oleh PearVideo, menunjukkan sang sopir bus berhenti mendadak. Setelah itu, ia meminta seluruh penumpangnya untuk menarik perempuan itu keluar dari jembatan.

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu akhirnya berhasil diselamatkan dan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Dia kesal karena dia telah berdebat melalui telepon dengan suaminya, yang tinggal di Megacity, lebih dari 1.000 km dari Shenzhen.

"Saya terkejut ketika melewati jembatan dan seorang perempuan ada di sisi jembatan tidak menggunakan sepatu," kata Zeng dilansir dari SCMP, Rabu (6/6). "Dia memanjat pagar dan saya langsung berteriak 'jangan bergerak'," tambahnya.

“Dia tidak berhenti menangis dan larut dalam kesedihan. Saya memanggil penumpang di dalam bus untuk membantunya keluar dari jembatan, saya takut dia ingin melakukannya lagi," ujar Zeng.

Zeng kemudian menarik perempuan itu ke bus dan mengantarnya ke terminal. Laporan menambahkan bahwa seorang teman datang untuk menjemput dan menjaganya.

(ce1/iml/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up