alexametrics

Bocah Laki-laki Peniru Mo Salah, Viral di Media Sosial

6 Maret 2019, 16:02:51 WIB

JawaPos.com – Seorang anak laki-laki bernama Mohamad Taha menirukan aksi pemain bola dunia Mohamed Salah dengan sempurna. Videonya viral di media sosial, ketika dia menendang bola melalui ban.

Seperti dilansir News 18, Rabu (6/3), adegan itu sama seperti saat Salah dalam iklan pepsi yang dibagikan di media sosial baru-baru ini, yang menampilkan Salah dan Lionel Messi yang hebat sepanjang masa.

Sebelum iklan dirilis, Salah membagikan video di belakang layar yang menunjukkan dia secara menedang bola melalui ban pada upaya pertama setelah sutradara mengatakan, “Action!”

mo salah, peniru mo salah, iran, bocah laki-laki,
Mo Salah saat diberi kewarganegaraan Chechnya (News X)

Striker Liverpool itu kemudian dengan mudah menekan kaleng Pepsi yang diletakkan di atas ban. Hal itu pun memicu gerakan ‘Mo Salah Challenge’ di internet.

Salah satu pengguna yang dengan berani mencoba mengulangi trik pemain adalah Taha, dia berusia tujuh tahun dari Iran. Bocah lelaki, yang akun Instagram-nya mengatakan ingin memenangkan Ballon d’Or, menciptakan kembali trik Salah dengan mudah, menjadi viral di internet.

Anak itu kemudian mencium tanah, persis seperti perayaan gol idolanya. Video, yang memperoleh 1.450 suka hanya dalam beberapa hari, menarik banyak perhatian publik, dengan banyak pengguna memuji bakatnya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Verryana Novita Ningrum

Bocah Laki-laki Peniru Mo Salah, Viral di Media Sosial