JawaPos Radar

Sakit Hati, Gadis Kecil Curi Berlian Pacar Ayahnya

05/05/2018, 05:00 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Sakit Hati, Gadis Kecil Curi Berlian Pacar Ayahnya
Ilustrasi kalung berlian dicuri gadis kecil (Gulf News)
Share this

JawaPos.com - Seorang gadis sekolah dasar berusia 10 tahun ditangkap karena diduga mencuri perhiasan milik pacar ayahnya senilai USD 641.000. Usai dilakukan penyelidikan, diduga anak tersebut juga merupakan korban kekerasan. Pada Kamis, (3/5), polisi mendapatkan laporan kasus dugaan pelecehan anak umur 10 tahun di sebuah flat di Moon House di Lower Wong Tai Sin Estate.

Perumahan ini sama dengan tempat gadis kecil pencuri itu tinggal. Seperti dilansir dari SCMP, kasus ini mulai terungkap ketika petugas menemukan memar di lengan dan kaki gadis itu.

Investigasi awal menunjukkan bahwa gadis itu mungkin diserang oleh ayahnya menggunakan gantungan baju karena masalah keluarga. "Kami mengirimnya ke rumah sakit setelah dari kantor polisi ditemani bibinya," kata sumber kepolisian.

"Kami akan mendapatkan pernyataannya melalui rekaman video dan akan memeriksa cedera yang dialaminya," katanya.

Seorang wanita, 39 tahun, melaporkan, dua buah kalung berlian dan gelang berliannya hilang dari tasnya. Si wanita ini tinggal bersama ayah gadis tersebut dan gadis itu tidak menyukai wanita ini. Mereka berdua sering berkelahi.

Perhiasan itu belum ditemukan hingga saat ini. Gadis 10 tahun itu, dalam aksinya dibantu oleh temannya yang berusia 12 tahun. Gadis berusia 10 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa dia telah memberi mereka perhiasan.

Salah satu gadis yang lebih tua dibebaskan tanpa syarat. Sementara yang lainnya dibebaskan dengan jaminan dan harus melapor ke polisi akhir bulan ini.

(ina/iml/trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up