JawaPos Radar

Rashid dan Rosidi Terciduk Polisi Gara-gara Tidur sama Cewek 13 Tahun

04/07/2018, 05:00 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Rashid dan Rosidi Terciduk Polisi Gara-gara Tidur sama Cewek 13 Tahun
Ilustrasi ketertarikan seksual (Pixabay)
Share this

JawaPos.com - Dua laki-laki yang berhubungan seks dengan seorang gadis yang sama telah dijatuhi hukuman penjara oleh pengadilan Singapura, pada kesempatan yang berbeda, Senin (2/7). Gadis yang mau diajak melakukan hubungan seksual itu ternyata baru berusia 13 tahun.

Abdul Rashid Sapuan, 25, dijatuhi hukuman kurungan penjara selama 15 bulan. Sedangkan Rosidi Ayop Jr Flora dijatuhi hukuman kurungan penjara selama 13 bulan. Meskipun berhubungan seks dengan gadis yang sama, kedua laki-laki tersebut mengaku tidak saling mengenal.

Rashid merupakan seorang prajurit nasional polisi yang terikat dinas di Komando Operasi Khusus. Ia mengenal korban yang berusia 13 tahun itu melalui aplikasi pesan WeChat pada September 2016 lalu.

Keduanya mengobrol dan kemudian menjadi intim hingga mulai saling membahas perihal seks dan saling mengirim foto tidak senonoh satu sama lain. Si gadis yang tidak dapat disebutkan namanya bertanya terlebih dahulu kepada Rashid apakah dia ingin melakukan hubungan seks dengannya, seperti dilansir Channel News Asia pada Senin (2/7).

Mereka kemudian bertemu di rumah gadis tersebut sekitar pukul 15.00 sore waktu setempat pada 26 September 2016 lalu. Keduanya melakukan hubungan seks saat ibu sang gadis pergi bekerja. Aksi mereka tidak ketahuan karena saat ayah sang gadis pulang ke rumah, keduanya bersembunyi di bawah tempat tidur.

Ibu sang gadis menemukan percakapan seksual antara putrinya dan beberapa lelaki asing di ponsel putrinya. Ia langsung melapor ke polisi soal itu. Di antara percakapan di ponsel gadis itu, ditemukan pula percakapannya dengan Rosidi.

Rosidi yang bekerja sebagai bellboy berkenalan dengan gadis tersebut pada Februari 2016 lalu, motifnya sama mereka bertemu melalui aplikasi chatting MeowChat. Mereka kemudian bertukar nomor ponsel dan mulai berkomunikasi via WhatsApp. Menurut dokumen pengadilan, sang gadis bertanya kepada Rosidi untuk menjadi kekasihnya, namun dia menjawab bahwa ia sudah memiliki kekasih.

(ce1/trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up