alexametrics

Kumis Pilot India yang Dibebaskan Pakistan Jadi Tren

4 Maret 2019, 13:42:16 WIB

JawaPos.com – Ketika Pakistan menyerahkan pilot Angkatan Udara India Abhinandan Varthaman yang ditangkap pada hari Jumat, orang-orang di seluruh India memberi hormat atas keberaniannya. Dilansir dari NDTV pada Minggu (3/3), di tengah euforia pembebasannya, banyak pria India meniru kumis bergaya Abhinandan yang telah menciptakan gelombang tren tersendiri.

Chand Mohammed dari Outlook Men’s Saloon di Bangalore mengatakan, “Abhinandan adalah pahlawan sejati kami. Itulah sebabnya kami telah memperkenalkan gaya ini. Sebelumnya, kami terbiasa dengan gaya aktor Bollywood Salman Khan, Shah Rukh Khan. Sekarang, setiap hari kami mendapatkan setidaknya 10 pelanggan muda yang ingin memiliki kumis seperti Abhindanan,” katanya.

Sameer Khan, seorang penjual mengatakan, “Ini adalah gaya Pak Abhinandan. Kami mengikutinya. Saya sangat menyukai gaya dia. Dan dia adalah pahlawan kami,” katanya.

konflik india-pakistan, pilot india,  pakistan, Abhinandan Varthaman,
Abhinandan adalah pahlawan sejati kami. Itulah sebabnya kami telah memperkenalkan gaya ini (Twitter)

Banyak pengguna media sosial menggunakan Twitter untuk mem-posting foto mereka dengan kumis ala Abhinandan. Abhinandan Varthaman ditangkap oleh tentara Pakistan pada 27 Februari, sehari setelah India menargetkan kamp pelatihan teror Jaish-e-Mohammad di Balakot Pakistan.

Dia adalah bagian dari tim IAF yang menjaga daerah itu dan melihat pesawat Pakistan ketika melintasi Garis Kontrol dan menargetkan instalasi militer India. Dia mengejar dan menembak jatuh pesawat F-16 Pakistan.

Namun pesawat MiG 21 Bisonnya juga terkena pukulan dan ketika dia mengeluarkan tembakan. Parasutnya mendarat di sisi Pakistan sehingga ia ditangkap warga Pakistan. Meskipun sekarang sudah dibebaskan dan kembali ke India.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna



Close Ads
Kumis Pilot India yang Dibebaskan Pakistan Jadi Tren