JawaPos Radar

Satpam Perkosa Anjing Liar yang Baru Saja Melahirkan

03/09/2018, 10:30 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
satpam perkosa anjing, anjing diperkosa, satpam perkosa anjing india
Ilustrasi: anjing. (Firstpost/Reuters)
Share this image

JawaPos.com - Ada-ada saja kelakuan seorang penjaga keamanan di Mumbai, India. Oknum bernama Premshankar Rai ini dituduh memerkosa seekor anjing liar. Polisi pun telah menangkap pelaku di Samta Nagar di daerah Kandivali, Mumbai. Namun remshankar Rai masih dibebaskan dengan jaminan Rs 3.000 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Dilansir dari The First Post, Senin (3/9), anjing yang diperkosa bernama Bindu. Ia telah melahirkan tujuh anak anjing yang masih menyusui ketika 'diserang' pelaku.

Rai ditangkap setelah dilaporkan oleh kelompok penyayang binatang lokal, Mumbai Animal Association (MAA). Kelompok ini juga mengambil anak-anak anjing setelah kejadian tak pantas tersebut.

Sementara itu, organisasi People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) India menyayangkan pelaku dibebaskan polisi. Mereka mendesak Komisaris Polisi Mumbai untuk mencegah kasus serupa. Pasalnya, laporan pelecehan seksual terhadap hewan sering kali terjadi di negara tersebut.

Kasus baru-baru ini termasuk seekor kambing hamil yang diperkosa sampai mati oleh delapan pria di Haryana. Kemudian seekor anjing liar betina yang difilmkan diperkosa di Jaipur.

Selain itu seorang penjaga keamanan perumahan yang tertangkap membawa seekor anjing liar betina ke kamar kecil untuk disalahgunakan, hingga seorang anak laki-laki berusia 19 tahun yang tertangkap berhubungan seks dengan seekor anjing liar betina di toilet umum.

Tidak hanya perkosaan pada binatang, lainnya seperti seorang perempuan Bengaluru yang menewaskan delapan anak anjing, mahasiswa kedokteran Chennai yang melemparkan seekor anak anjing dari atap, dan lainnya.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up