JawaPos Radar

Diduga Dibuang Orang Tuanya, 14 Mayat Bayi Ditemukan di Kolkata

03/09/2018, 08:43 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Diduga Dibuang Orang Tuanya, 14 Mayat Bayi Ditemukan di Kolkata
Ilustrasi: bayi (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sebanyak 14 bayi dan janin ditemukan terbungkus dalam kantong plastik di area pekerjaan konstruksi, Kolkata, India. Kini mayat-mayat tersebut tengah diselidiki aparat kepolisian setempat.

Dilansir dari BBC, Senin (3/9), media lokal setempat menyebut bahwa bayi dan janin malang itu ditemukan Minggu lalu. Ketika itu para pekerja konstruksi menggali sebidang tanah kosong di lingkungan Haridevpur.

Menurut Hindustan Times, sebuah perusahaan properti telah membeli tanah baru-baru ini. "Ke-14 mayat yang dibungkus secara terpisah dalam plastik berada dalam dua tas," kata Wali Kota Kolkata, Sovan Chatterjee.

Sementara Chatterjee menyebut bahwa pencarian menyeluruh di seluruh area, termasuk waterbodies di dekatnya, akan dilakukan untuk melihat apakah ada lebih banyak mayat. Tampaknya mayat itu direndam dalam bahan kimia.

Penemuan ini mengindikasikan adanya praktik aborsi yang beroperasi di dekat tempat tersebut. "Kami tidak tahu dari mana mereka (mayat-mayat itu) datang. Karena ada bukti tidak langsung. Tampaknya mereka dibuang di sana ketika tanah itu terbengkalai," kata salah seorang perwira polisi yang tidak disebutkan namanya kepada Press Trust of India.

Saat ini aparat kepolisian tengah menyelidiki data Postmortems para korban. Polisi juga akan menganalisis rekaman CCTV dari area tersebut.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up