alexametrics

Di Singapura, Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19 Diberi Diskon Belanja

3 Agustus 2021, 07:17:53 WIB

JawaPos.com – Pusat bisnis di Singapura meluncurkan program diskon untuk pelanggan yang bersedia divaksinasi Covid-19. Tujuannya untuk mendorong lebih banyak orang untuk divaksin dan tidak diskriminatif.

Pengecer dan gerai makanan dan minuman termasuk di antara bisnis yang menawarkan diskon, voucher, dan gratis kepada mereka yang menunjukkan bahwa mereka telah divaksinasi terhadap Covid-19. Perusahaan berbicara dengan CNA mengatakan tunjangan ini dimaksudkan sebagai dorongan tambahan untuk memberi penghargaan kepada mereka yang telah divaksinasi satu dosis atau penuh.

“Beberapa pelanggan yang mengetahui hal ini cukup mendukung kami untuk mengikuti kampanye ini karena mereka memiliki keyakinan yang sama dengan kami, percaya bahwa setiap orang harus divaksinasi untuk melindungi orang yang mereka cintai dan diri mereka sendiri,” kata Direktur Kreatif LBR Label Regina Pek.

Baca juga: Singapura Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19 Berat, Kini Mulai Tambah ICU

LBR Label, sebuah toko online, menawarkan diskon 10 persen untuk pelanggan yang telah divaksinasi. Mereka yang disuntik dapat menerima kode promo dari situs iamvaccinated.sg. Situs web, yang dijalankan oleh penyedia layanan kesehatan Minmed Group, mengumpulkan penawaran dan penawaran dari perusahaan yang ditargetkan untuk mereka yang telah divaksinasi Covid-19. Kelompok ini juga menjalankan empat pusat vaksinasi di Singapura.

“Kami benar-benar merasa bahwa vaksinasi adalah bagian penting untuk memenangkan perang melawan Covid-19. Jadi itu sebabnya kami ingin melakukan sesuatu yang sedikit lebih menyenangkan dan menghilangkan perspektif negatif tentang efek samping,” katanya.

Baca juga: Masalah Baru di Singapura, Kasus Covid-19 Menyebar di 4 Gereja

Alasan lain untuk menggabungkan fasilitas dan diskon yang tersedia untuk orang yang divaksinasi adalah untuk meningkatkan bisnis gerai F&B dan pengecer yang terkena dampak pandemi Covid-19. Banyak pedagang di situs tersebut adalah bisnis lokal.

Pada 28 Juli, lebih dari 3,2 juta orang di Singapura telah menyelesaikan rejimen vaksinasi lengkap, menurut Kementerian Kesehatan. Layanan pembersihan paruh waktu Helpling juga meluncurkan voucher untuk pelanggan yang divaksinasi lengkap.

“Kami ingin mendukung upaya vaksinasi. Juga, kami memahami beberapa orang memiliki efek samping, jadi kami ingin menawarkan program ini,” kata pemilik bisnis kepada CNA.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads