JawaPos Radar

Mengerikan, Pria Ini Ditembak Mati di Hari Pernikahannya

03/05/2018, 12:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Mengerikan, Pria Ini Ditembak Mati di Hari Pernikahannya
Pengantin di India ditembak mati (India Photo Agency)
Share this image

JawaPos.com - Seorang pengantin laki-laki mencengkeram dadanya setelah pria bersenjata menembaknya dari jarak dekat selama perayaan pernikahannya di India. Insiden nahas tersebut terjadi di distrik Lakhimpur Kher, Uttar Pradesh, India Utara. Seperti dilansir Daily Mail pada Senin, (1/5), sang mempelai lelaki, Sunnil Verma yang baru menikah, 25 tahun, sedang merayakan acara pernikahannya dengan menemani para tamu.

Dalam video yang terekam oleh fotografer pernikahan, tampak seorang pria menggunakan baju warna oranye mencengkeram pistol. Sunil langsung melihat sekeliling untuk memastikan siapa yang menembaknya.

Sang pria berbaju oranye tersebut nampaknya akan melakukan tembakan kedua. Namun sebelum itu dilakukan, Sunil sudah tergeletak dan meninggal dunia.

“Tampaknya tembakan tersebut adalah penembakan perayaan, tetapi kami juga akan menyelidiki sudut-sudut lain,” ujar perwakilan polisi dalam sebuah pernyataan.

Seperti dilansir AFP pada Senin, (1/5), polisi lalu menangkap pelaku penembakan yang ternyata adalah teman korban sendiri. Pelaku penembakan tersebut bernama Ramchandra.

"Dia telah mengakui penembakan itu tetapi penyelidikan akan terus berlanjut. Kami telah menemukan senjatanya," kata polisi setempat Ghanshyam Chaurasia, kepada AFP.

Meskipun dilarang di India, tembakan perayaan di pesta pernikahan dan acara sosial merupakan hal umum dilakukan. Namun terkadang mematikan.

Selain Sunil, pada hari Minggu (29/4) juga ada seorang pria berusia 20 tahun tewas di pernikahan sepupunya pada hari Minggu setelah para pesuruh menembakkan peluru tajam untuk merayakan peristiwa di distrik Allahabad yang berdekatan dekat kota Sunil ditembak.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up