alexametrics

Foto Menyerupai Tubuh Diduga Alien Ditemukan di Mars

2 September 2018, 04:20:33 WIB

JawaPos.com – Para pegiat UFO yakin foto yang dijepret oleh kendaraan Nasa di Mars, Rover adalah bukti kehidupan alien di sana nyata. Dilansir dari Mirror beberapa hari lalu, salah satu pegiat UFO dari Kent, United Kingdom Steve Martin yakin foto tersebut membuktikan bahwa ada kehidupan di Mars.

Sebuah foto menunjukkan perawakan bekas tubuh manusia yang sudah terkubur. “Aku menyebutnya lebih pucat. Mereka adalah benda-benda humanoid yang sangat putih dengan mata besar,” ujarnya.

Dia mengatakan, dia belum menggunakan perangkat lunak profesional untuk memanipulasi gambar. Sementara Steve mengakui tidak semua orang akan setuju dengannya, dia yakin itu menunjukkan bahwa Mars telah menunjukkan tanda kehidupan. Ia yakin NASA tahu ini, tetapi menetralkan informasi publik.

Berita ini mencuat ketika Wakil Presiden AS Mike Pence mengungkapkan rencana untuk mengirim manusia kembali ke bulan. Berbicara di NASA Johnson Space Center di Houston pada hari Kamis, dia mengatakan tujuannya adalah untuk mengirim astronot ke stasiun ruang angkasa mini di orbit bulan, yang dapat digunakan pada awal 2024.

Di masa depan, orbit ini dapat bertindak sebagai batu loncatan untuk perjalanan ke permukaan bulan serta misi masa depan ke Mars dan seterusnya. “Kali ini kami tidak puas dengan hanya meninggalkan jejak kaki,” kata Pence.

Dia menegaskan bahwa waktunya tepat untuk membangun kehadiran permanen di planet lain.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (ina/JPC)

Foto Menyerupai Tubuh Diduga Alien Ditemukan di Mars