JawaPos Radar

Praktek Mistik Dikaitkan 10 Mayat Keluarga India yang Tergantung

02/07/2018, 17:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Praktek Mistik Dikaitkan 10 Mayat Keluarga India yang Tergantung
Parktek mistik dikaitkan dengan penemuan 10 mayat sekeluarga tergantung (Pixabay)
Share this image

JawaPos.com - Polisi di Ibu Kota India menemukan 11 mayat di sebuah rumah yang terletak di desa dalam keadaan misterius. Sebanyak 10 mayat tergantung di atap dengan mata yang ditutup.

Petugas kepolisian, Vineet Kumar mengatakan, 11 jenazah tersebut merupakan satu keluarga dan tinggal di Desa Burari yang terletak di bagian utara ibu kota dan akan dikirim untuk dilakukan otopsi. Seorang yang tidak tewas tergantung hanyalah seorang perempuan berusia 70-an dan tergelatak di lantai.

Sebagian besar yang tewas ditutup matanya. Mulutnya juga disumpal dengan tangan terikat di belakang punggung mereka. Belum jelas apa yang terjadi di balik kematian misterius ini. Tetapi polisi merilis sebuah pernyataan yang mengatakan, mereka menemukan bukti adanya praktik mistik oleh keluarga tersebut.

Praktek Mistik Dikaitkan 10 Mayat Keluarga India yang Tergantung
Parktek mistik dikaitkan dengan penemuan 10 mayat sekeluarga tergantung (BBC)

Pernyataan polisi mengacu pada catatan tulisan tangan yang ditemukan di rumah yang menunjukkan praktik spiritual dan mistik tertentu. Praktik tersebut tampaknya memiliki beberapa kaitan dengan kematian satu keluarga itu dengan cara yang sangat mengenaskan.

Mereka masih menunggu hasil pemeriksaan post mortem, menanyai para tetangga. Mereka juga memeriksa rekaman CCTV di area tersebut.

"Masih terlalu dini untuk mengetahui apa yang terjadi. Ini adalah investigasi yang sedang berlangsung dan kami tidak mengesampingkan apa pun," kata pejabat kepolisian setempat.

Seperti dilansir AFP, Senin, (2/7), keluarga itu tinggal di Desa Burari di Delhi selama lebih dari 20 tahun, meskipun mereka berasal dari Rajasthan. Mereka menjalankan dua toko di lantai dasar.

Mayat itu ditemukan oleh seorang tetangga ketika dia pergi membeli susu pada hari Minggu pagi. "Ketika saya memasuki toko, semua pintu terbuka dan mayat semua orang tergantung di langit-langit dengan tangan terikat," kata Gurcharan Singh seperti dilansir BBC.

Orang yang meninggal diperkirakan termasuk dua saudara laki-laki, istri, dan anak-anak mereka serta wanita lansia. Anjing peliharaan keluarga itu ditemukan hidup.

Penemuan jenazah itu telah membuat lingkungan sekitar terkejut. Penduduk daerah dan kerabat mengatakan kepada media setempat bahwa keluarga mereka termasuk keluarga bahagia.

(iml/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up