alexametrics

Pembeli Sadis, Kecewa Pesanan Sandwich Salah, Tembak Mati Pegawai

1 Juli 2022, 12:02:11 WIB

JawaPos.com – Aksi penembakan sadis kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini pelakunya adalah seorang pembeli sandwich. Entah apa yang ada di pikirannya, pembeli tersebut menembak mati pegawai gerai sandwich. Gara-garanya sepele. Pegawai tersebut terlalu banyak menuangkan saus mayonaise ke dalam sandwich pesanannya.

Polisi mengatakan pembeli menembak 2 karyawan gerai sandwich. Satu pegawai, perempuan berusia 26 tahun tewas. Sementara, satu pegawai lainnya, perempuan 24 tahun, dilarikan ke rumah sakit lantaran dalam kondisi kritis.

Pembeli sadis itu mengatakan terlalu banyak mayonaise di sandwich pesanannya. Menurut Fox News, polisi menginformasikan bahwa insiden itu terjadi di SPBU pusat kota Atlanta. Pemilik gerai mengatakan bahwa alasan penembakan itu adalah hal sepele yakni masalah saus mayonaise.

“Percaya atau tidak, itu hanya karena terlalu banyak mayonaise di sandwich pesanannya,” kata pemilik gerai, Willie Glenn.

Awalnya, pelaku masuk ke dalam restoran untuk memesan sandwich. Lalu, ketika sandwich datang ke mejanya, sang pembeli menilai ada yang salah dengan sandwich itu sehingga membuatnya sangat marah.

“Pelanggan memutuskan untuk melampiaskan kemarahannya pada dua karyawan di sini,” kata Wakil Kepala Polisi Atlanta, Charles Hampton Jr.

Pegawai yang tewas memiliki anak yang baru berusia lima tahun. Mirisnya, sang anak sedang berada di toko ketika itu ketika penembakan terjadi. Kedua karyawan yang tertembak baru bekerja di gerai itu selama empat minggu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: