JawaPos Radar

Bikin Merinding, 10 Mayat Sekeluarga Ditemukan Tergantung di India

01/07/2018, 15:28 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Bikin Merinding, 10 Mayat Sekeluarga Ditemukan Tergantung di India
Lilin untuk mengenang orang-orang yang telah meninggal (Donegal Daily)
Share this image

JawaPos.com - Polisi di Ibu Kota India mengatakan, mereka menemukan 11 mayat di sebuah rumah yang terletak di desa dalam keadaan misterius. Sebanyak 10 mayat tergantung di atap dengan mata yang ditutup.

Seorang petugas kepolisian, Vineet Kumar mengatakan, 11 jenazah tersebut merupakan satu keluarga dan tinggal di Desa Burari yang terletak di bagian utara ibu kota dan akan dikirim untuk dilakukan otopsi.

Hingga kini polisi sedang menyelidiki apa penyebab tewasnya satu keluarga tersebut. Menurut Kumar tidak ada catatan bunuh diri setelah dilakukan otopsi, seperti dilansir Gulf News pada Minggu, (1/7).

Bikin Merinding, 10 Mayat Sekeluarga Ditemukan Tergantung di India
Lilin tanda kedukaan (Pixabay)

Selain itu, polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda peluru pada jenazah tujuh perempuan dan empat laki-laki tersebut dan tidak juga ditemukan tanda-tanda terjadi pembobolan rumah.

Menurut keterangan polisi, 10 jenazah yang ditemukan dengan keadaan ditutup matanya dengan kapas dan potongan-potongan kain tergantung di gagangan besi sementara jasad seorang perempuan berusia 70 tahun tergeletak di lantai rumah.

Polisi mengatakan, para korban adalah empat laki-laki, tiga perempuan, dan empat anak perempuan. Surat kabar Hindustan Times mengabarkan, keluarga tersebut telah tinggal di kediaman mereka selama lebih dari dua dekade.

Rumah tersebut diketahui milik seorang pengusaha yang mengelola toko kayu lapis dan susu. Hindustan Times mengabarkan, pada Minggu sekitar pukul 08:00 pagi waktu setempat seorang tetangga menemukan pintu rumah terbuka dan menemukan 10 orang tergantung termasuk sang pengusaha. Ia kemudian menelpon polisi dan memanggil orang-orang.

(trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up