alexametrics

Tol Serpong–Cinere Ruas Serpong–Pamulang, Baru Sampai GT Pamulang

3 April 2021, 20:35:33 WIB

JawaPos.com–PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak usahanya PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) kembali mengingatkan dan mengimbau pengguna jalan bahwa jalan tol Serpong–Cinere Ruas Serpong–Pamulang yang baru diresmikan dan dioperasikan, hanya bisa diakses hingga Gerbang Tol (GT) Pamulang.

Direktur Utama PT CSJ Ayu Widya Kiswari menjelaskan, antusias pengguna jalan atas dioperasikannya jalan tol itu sejak semalam (2/4) pukul 22.00 WIB sangat tinggi. Sempat terjadi kepadatan jelang akses keluar GT Pamulang.

”Kami mohon maaf atas kepadatan yang terjadi di akses keluar GT Pamulang. Kami mohon kesabaran pengguna jalan karena saat ini terpantau kepadatan yang terjadi di jalan nasional yang tersambung dengan GT Pamulang, yaitu Jalan R.E. Martadinata, berdampak pada akses jalan tol,” ujar Ayu dalam keterangannya, Sabtu (3/4).

Ayu menambahkan, terkait dengan kepadatan di simpang sebidang Martadinata, PT CSJ tengah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan untuk rekayasa lalu lintas dan pengaturan lampu lalu lintas di lokasi tersebut.

Selain itu, hingga pagi tadi (3/4), masih cukup banyak pengguna jalan yang mengakses Jalan Tol Serpong–Cinere Ruas Serpong–Pamulang dengan harapan dapat melanjutkan perjalanan menuju Jalan Tol Jagorawi via Jalan Tol Cinere–Jagorawi (Cijago).

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Romys Binekasri




Close Ads