JawaPos Radar | Iklan Jitu

Berkarya Baju Syar’i, Dhini Aminarti Didukung Suami

23 Januari 2019, 07:39:48 WIB
Berkarya Baju Syar’i, Dhini Aminarti Didukung Suami
Dhini Aminarti saat meluncurkan produk pakaian syar'i-nya, Selasa (22/1) (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pesinetron Dhini Aminarti baru saja meluncurkan baju muslim IM Syar'i x Dhini Aminarti di kawasan Hotel Aviary Bintaro, Selasa (22/1). Berawal dari suaminya, Dimas Seto yang sempat membuat baju koko, Dhini semakin menguatkan tekadnya untuk berkarya di bidang fashion syar'i ini.

Dhini mengaku sudah sejak lama ingin membuat pakaian tersebut, karena bagi Dhini, perempuan layak untuk memakai pakaian yang tertutup.

“Kenapa syar'i karena memang ingin menyebarkan, sebenarnya tutuplah dada kalian. Garis besarnya sih seperti itu,” ujar Dhini.

Berkarya Baju Syar’i, Dhini Aminarti Didukung Suami
Dhini Aminarti dan sang suami, Dimas Seto (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)

Dhini baru membuat usaha ini semenjak dirinya bertemu dengan orang yang tepat. Ia bertemu Irna, seorang perancang busana syar’i.

“Baju tadi sedikit diluncurkan karena nanti ada next product, jadi kami nanti bakal keluarkan lagi, jumlahnya akan banyak. Kebetulan kalau karakter desain simpel, basic, baju long yang trendy tapi bisa dipakai sepanjang zaman,” paparnya.

Sebagai suami, Dimas juga mendukung usaha baik istrinya itu. Hal tersebut karena Dimas tahu istrinya senang dalam berkarya apalagi dalam busana muslim.

“Iya support, semangat dan doa. Senang lihatnya, dia senang berkarya, semangat, apalagi baju syar'i. Insya Allah senang, selalu support, Insya Allah,” pungkas Dimas.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Aginta Kerina Barus

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up