JawaPos Radar | Iklan Jitu

Yuanita Christiani dan Suami tak Tunda Punya Momongan

17 Maret 2019, 17:02:13 WIB
Yuanita Christiani dan Suami tak Tunda Punya MomonganYuanita Christiani dan Suami tak Tunda Punya Momongan
Yuanita Christiani dan suami tak menunda punya momongan. Hanya saja, pasrah pada Tuhan. (Instagram Yuanita)
Share this

JawaPos.com - Yuanita Christiani resmi melepaskan masa lajang. Yuanita menikah dengan kekasihnya Indra lewat pemberkatan yang berlangsung di atas kapal pesiar dengan mengundang teman-teman dekat dari mereka, pada 7 Maret 2019.

Yuanita dan  Indra kembali menggelar resepsi pernikahan di hotel Ayana Midplaza Jakarta Pusat, Sabtu (16/3). Dengan konsep klasik elegan, Yuanita mempunyai alasan tersendiri memilih konsep tersebut.

"Klasik elegan, aku prinsipnya ketika aku menggunakan sesuatu ketika aku liat sepuluh sampai dua puluh tahun ke depan itu tetep terlihat bagus. Jadi, pengennya abadi," kata Yuanita sebelum resepsi, Sabtu (16/3).

Yuanita Christiani dan Suami tak Tunda Punya Momongan
Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto menggelar resepsi pernikahan, pada 16 Maret 2019. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Kemudian, keduanya mengungkapkan alasannya mengapa memilih 7 Maret 2019, sebagai tanggal untuk meresmikan hubungan mereka. Yuanita mengatakan mereka awalnya ingin menikah setelah Pemilihan Umum (Pemilu), April 2019 mendatang.

"Kenapa 7 Maret? Sebenernya, nggak ada alasan spesifik. Pertama, sebenernya pengen setelah pemilu aja, cuma kayanya kelamaan nih. Akhirnya kita pilih Maret karena tanggal cruise-nya ada dua ada awal sama akhir, jadilah kita pilih awal Maret. Nggak ada tanggal baik apa segala macem tidak, karena bagi kami semua itu adalah tanggal baik," papar Yuanita.

Setelah menikah, mereka juga tidak mau menunda untuk memiliki keturunan, Indra mengungkapkan bahwa mereka sudah sepakat untuk memiliki dua orang anak nantinya.

"Kita sepakat dari awal mau punya (anak) dua. Kalau kapan, kita memang nggak ada rencana untuk nunda-nunda. Jadi, ya sedikasihnya lah gitu," pungkas Indra.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini