alexametrics

Free Fire Max Segera Hadir di Indonesia, Main Game Lebih Optimal

31 Agustus 2021, 04:34:42 WIB

JawaPos.com – Garena Free Fire resmi mengumumkan bahwa Free Fire Max akan segera dirilis secara global. Menariknya lagi, buat para survivors (pemain Free Fire) di tanah air juga dipastikan bakal kebagian Free Fire Max.

Masa pra-registrasi telah dibuka. Sebagai informasi, Free Fire Max adalah aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi.

Free Fire Max memulai fase pra-registrasi mulai Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB. Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire Max melalui Google Play Store dan situs website resmi Free Fire Max.

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran Free Fire Max dalam waktu dekat. Hadirnya Free Fire Max sekaligus memeriahkan euforia ulang tahun Free Fire yang keempat.

“Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire Max, dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya.

Free Fire Max atay FFM sendiri diklaim akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif. Para pemain yang ingin mencoba FFM nantinya tidak perlu khawatir akan kehilangan progress mereka didalam game selama ini.

Dengan kehadiran teknologi yang disebut dengan Firelink dari Garena Free Fire, nantinya Survivors akan dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat ini.

Gamer hanya perlu melakukan sync di kedua aplikasi untuk seluruh data permainan, baik progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire Original (FFO) sebelumnya dan bermain dengan seluruh pemain dalam seluruh mode game yang sama, baik di versi max maupun versi original sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: