alexametrics

Barn City, Game Mobile Bertema Pertanian

31 Maret 2021, 16:06:37 WIB

JawaPos.com – Saat ini mobile game semakin banyak dipilih. Hanya dengan memakai smartphone atau tablet saja, bisa bermain game kapan saja dan di mana saja. Selain untuk mengisi waktu luang, bermain game menurut banyak penelitian juga dapat mengurangi stres setelah mengurus banyak pekerjaan. Game dengan tema pertanian salah satunya bisa menjadi solusi yang tepat.

Karena game ini termasuk game yang tidak sulit untuk dimainkan oleh berbagai kalangan. Baik pria maupun wanita, dari anak-anak hingga orang dewasa, bisa cocok memainkan game pertanian.

Di dalam game pertanian, biasanya pemain akan menggunakan uang untuk membeli lahan, menanam tanaman, dan mengurus peternakan. Semakin meningkatnya level, pemain dapat membuka lebih banyak lahan serta fitur-fitur baru lainnya.

Ada lebih dari 300 jenis produk game yang paling direkomendasikan di tahun 2021 dari berbagai perusahaan. Di antaranya sebuah mobile game pertanian bernama Barn City yang kini resmi memasuki pasar Indonesia.

Game Developer Barn City, Marcus, mengatakan, selama masa pandemi, jumlah unduhan game Barn City meningkat sebesar 30 persen dengan ada lebih dari 10 ribu jumlah unduhan yang bertambah setiap bulannya.

Nama Barn City sendiri berasal dari gudang pertanian dan kota. Sebagian besar orang di kota lebih suka menjalani kehidupan pedesaan yang sederhana, di mana gangguan dan polusinya lebih sedikit.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads