alexametrics

Aksi Menegangkan Money Heist Kembali Hadir di Game Free Fire

30 November 2021, 17:21:11 WIB

JawaPos.com – Garena kembali mengumumkan kolaborasi kedua mereka untuk Free Fire dengan Money Heist atau dikenal juga dengan La Casa De Papel yang berhasil merebut hati banyak penggemar saat kolaborasi pertama.

Money Heist yang tak lain merupakan serial menegangkan yang hadir di Netflix akan hadir di Free Fire pada 3-16 Desember mendatang. Buah dari kolaborasi ini adalah in-game event seru dan menantang yaitu, Final Episode: Raid and Run.

“Edisi kedua kolaborasi Free Fire dan Money Heist ini dibangun atas sambutan positif yang kami terima selama kolaborasi pertama di tahun lalu. Kami memikirkan apa yang kemungkinan akan dinikmati pemain, dan mencari cara untuk menghadirkannya di dunia Free Fire,” ungkap Produser Free Fire Harold Teo dalam keterangannya.

Dia melanjutkan, kolaborasi dengan event seru dan konten menarik terkait Money Heist ini juga akan menyatukan komunitas, baik itu di dalam game maupun di dunia nyata. “Kolaborasi ini kami harapkan dapat menyatukan baik komunitas di dalam game dan dunia nyata,” lanjut dia.

Dimulai pada 3 Desember, Survivors atau para gamers Free Fire akan diajak untuk bergabung bersama Professor dan Free Fire Squad untuk menyelesaikan misi heist terakhir. Untuk mengumpulkan emasnya dan membebaskan Free Fire Squad, pemain harus mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Professor dan membuka akses dari berbagai misi in-game.

Event Final Episode: Raid and Run juga akan menampilkan in-game reskin, interface baru, dan event web dengan hadiah menarik. Kemudian ada juga koleksi eksklusif yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam misi raid and run, Survivors juga dapat menggunakan berbagai item eksklusif bertemakan Money Heist dan bertarung dengan penuh gaya. Ikut serta dalam misi terakhir Professor menggunakan berbagai koleksi item Free Fire x Money Heist.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: