alexametrics

PMJC Berpotensi jadi Ajang Lahirnya Bibit Jawara Game PUBG Mobile

30 September 2021, 23:02:16 WIB

JawaPos.com – Berlatih bermain game akan lebih seru jika bersama komunitas yang memiliki ketertarikan atau bermain game yang sama. Melihat kesempatan ini, pengembang game PUBG Mobile Indonesia membentuk PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

Nantinya, program ini akan menjadi wadah untuk komunitas pemain PUBG Mobile di seluruh Indonesia untuk bisa berlatih bersama-sama. PMJC sendiri diharapkan bisa mempertemukan pemain PUBG Mobile dan menghidupkan Komunitas PUBG Mobile menjadi lebih besar lagi.

Di PMJC, baik indivdu maupun komunitas yang telah ada bisa daftar, terkoneksi bersama individu atau komunitas lainnya, mabar bersama dan menjadi jawara PUBG Mobile. “Kami membentuk PMJC ini dengan semangat untuk membantu dan memberikan dukungan kepada komunitas pemain PUBG Mobile untuk berkembang,” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia melalui keterangan resminya.

Dia melanjutkan, semua pemain individu dan komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia bisa berpartisipasi di dalam PMJC tidak hanya untuk mabar bersama komunitas di satu pulau atau satu daerah saja, tetapi juga komunitas di pulau lainnya.

“Ke depannya kami akan menyiapkan program atau kompetisi dengan hadiah menarik di PMJC untuk menjadi jawara PUBG Mobile,” lanjutnya.

Komunitas PUBG Mobile yang tergabung dalam PMJC nantinya akan mendapatkan banyak benefit sebagai dukungan untuk mengembangkan komunitasnya. Benefit yang akan didapatkan antara lain in-game items, koneksi atau teman baru, kesempatan untuk menjadi pemimpin komunitas daerah, hingga kesempatan untuk mengadakan acara PUBG lokal di daerahnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads