alexametrics

Siap-siap, Game Call of Duty Mobile Sudah Bisa Dimainkan Besok

30 September 2019, 18:23:57 WIB

JawaPos.com – Penggemar game bergenre First Person Shooter (FPS) Call of Duty harus bersiap diri. Pasalnya, setelah melewati periode CBT (Close Beta Test) pada 16 September hingga 26 September lalu, Garena mengumumkan bahwa game Call of Duty akan hadir untuk perangkat mobile. Ya, server OBT (Open Beta Text) akan resmi dibuka pada 1 Oktober besok.

Para Soldier (sebutan untuk pemain Call of Duty Mobile) Garena di Indonesia akan dapat men-download secara gratis pada tanggal tersebut. Game survival populer yang diadopsi langsung dari judul game Call of Duty itu akan tersedia bagi pemainnya yang menggunakan platform Android melalui Google Play dan iOS melalui App Store masing-masing.

Produser Call of Duty Mobile Garena, Edmundo Swidoyono menyampaikan, game ini dirilis oleh Garena dan berkolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio. “Call of Duty Mobile Garena akan menampilkan grafik dengan kualitas tinggi, berbagai macam mode game, dan performa game yang lancar. Game penuh aksi ini didesain khusus untuk dimainkan di mobile,” ujarnya di Jakarta, Senin (30/9).

Sementara untuk gameplay, bagi fans seri game Call of Duty sebelumnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama karakter legendaris seperti Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason. Karakter tersebut juga tidak akan ketinggalan untuk hadir di dalam seri Call of Duty Mobile Garena. Para soldier dapat menggunakan karakter favorit pilihan mereka dan bertarung melawan berbagai karakter legendaris lainnya.

Berbagai mode game multiplayer (MP) klasik favorit yang sudah dapat dimainkan pada periode CBT kemarin, seperti Team Deathmatch, Bomb Mission, dan Frontline dipastikan juga akan dapat dimainkan saat game ini dirilis secara resmi. Di mode ini, fitur khas seri Call of Duty scorestreak dapat digunakan setelah mengumpulkan sejumlah kill.

Para soldier juga dapat memanggil UAV untuk melacak musuh, hunter killer drone dan predator missile untuk menyerbu lawan, airdrop untuk persediaan senjata dan amunisi, dan berbagai pilihan scorestreak lainnya untuk meraih kemenangan. Mode game Battle Royale juga akan hadir bagi game tembak-tembakan untuk bertahan hidup atau survival ini.

Game Call of Duty Mobile Garena dilengkapi dengan berbagai fitur yang pastinya menambah seru permainan. Para soldier akan dapat mengendarai helikopter, melayang dari tempat tinggi dengan wingsuit, dan memilih berbagai class dengan skill unik masing-masing.

Para soldier yang memainkan clown dapat memanggil zombie untuk menyerang musuh, sementara defender dapat mengeluarkan shield untuk berlindung dari tembakan musuh. Pra-registrasi Call of Duty Mobile Garena di Indonesia disebut sudah mencapai lebih dari 1 juta pemain.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads