alexametrics

Bakal Mirip DOTA 2, Pokemon Unite Siap Rilis

29 Juni 2020, 01:45:01 WIB

JawaPos.com – Game terbaru Pokemon Unite akan segera hadir. Tak seperti game Pokemon lain sebelumnya, permainan yang dikembangkan oleh Tencent TiMi Studios ini membawa genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Game ini sekaligus menjadi permainan bergenre MOBA dalam sejarah game Pokemon. Game ini juga disebut sangat menyerupai DOTA 2 dan League of Legends. Tampak dari peta dan gaya tiga jalur yang serupa telah diadopsi dalam arena pertempuran 5 lawan 5 pemain.

Diketahui, TiMi Studios, juga telah mengembangkan Honor of Kings dan Call of Duty versi Mobile yang sangat sukses dan keduanya dapat dimainkan secara gratis di smartphone.

Pokemon Unite juga akan dapat dimainkan secara gratis dan akan tiba dengan crossplay dari awal, dengan pemain bergabung di kedua smartphone berbasis Android dan iOS juga Nintendo Switch.

Namun sayangnya, hingga saat ini Pokemon Unite belum memiliki tanggal rilis resmi. Meski sudah pamer trailer gameplay Pokemon Unite di laman resmi Nintendo.

Detail yang lebih halus dan teknik permainannya, dan bahkan karakternya juga belum diketahui. Tetapi dari penampilan trailernya, itu sudah menarik bagi penggemar Pokemon dan layak dinantikan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads