alexametrics

Apex Legends Dikonfirmasi Hadir Buat Perangkat Mobile Akhir Tahun Ini

29 Juni 2020, 10:10:07 WIB

JawaPos.com – Rumor terkait game battle royale Apex Legends bakal hadir untuk perangkat smartphone sudah beredar cukup lama. Kehadiran game tersebut pada perangkat mobile tentunya akan menambah seru persaingan game battle royale yang sudah ada seperti dan hadir untuk mobile misalnya PUBG Mobile, Fortnite dan Call of Duty: Mobile.

Soal game Apex Mobile yang sudah lama disebut-sebut akan hadir buat perangkat mobile, kabar gembira datang dari pengembang yang mengonfirmasi bahwa Apex Legends akan hadir untuk perangkat mobile akhir tahun ini. Apex Legends yang akan datang ke smartphone tahun ini, sebagaimana disampaikan oleh Electronic Arts (EA) langsung selaku pengembang game dalam sebuah sesi bersama para investor.

Selama pertemuan dengan para investor, CEO EA Andrew Wilson mengatakan bahwa perusahaan publisher game itu sedang mencari waktu yang tepat untuk merilis game battle royale Apex Legends yang sangat populer untuk seluler juga.

Karena game ini sudah tersedia untuk Xbox, PC, dan PlayStation, wajar bagi EA untuk mencoba memanfaatkan segmen mobile game yang sedang naik daun. Awal tahun ini, EA mengatakan bahwa Respawn Entertainment, studio di belakang Apex Legends sedang bekerja pada port Nintendo Switch sehingga game Android dan iOS akan membuat ketersediaannya semakin lengkap.

Dengan kesuksesan yang dilihat Fortnite untuk seluler dan PUBG Mobile, sepertinya sudah saatnya bagi EA untuk mengikuti. Masih bagus untuk mengetahui bahwa kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads