alexametrics

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Seru dengan Godzilla vs Kong

29 Maret 2021, 16:14:07 WIB

JawaPos.com – Bagi yang gemar bermain game khususnya game mobile, PUBG Mobile tentunya sudah tidak asing. Game yang dulunya merupakan game konsol dan PC itu kini telah menjelma menjadi salah satu game mobile paling populer di dunia, sama seperti cikal bakalnya sebelum hadir buat perangkat smartphone.

Kini, game yang diluncurkan tiga tahun silam itu diumumkan telah mencapai angka satu miliar unduhan di seluruh dunia. Menandai hari jadi dan capaiannya, PUBG Mobile sekaligus mengumumkan kolaborasi dengan Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures’.

Melalui kolaborasi tersebut, PUBG Mobile menghadirkan film box office paling dinanti, Godzilla Vs Kong menjadi sebuah mode game baru yang layak ditunggu para gamers. Para penggemar di seluruh dunia akhir minggu ini juga dapat menyaksikan kick-off dari PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021, diikuti dengan All-Talent Championship.

Dalam kesempatan tersebut, Changhan Kim, Chief Executive Officer of KRAFTON, Inc. mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini. “PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar download di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun dan terus mengukir sejarah mobile game,” ungkapnya.

PUBG Mobile dirilis global pertama kali pada bulan Maret 2018. Dilanjutkan Kim, fokus mereka saat itu adalah menghadirkan permainan battle royale yang unik pada mobile dan terus menghibur para pemain lewat permainan yang menyenangkan, mendebarkan dengan membuat berbagai konten baru yang inovatif.

Rick Li, Producer of PUBG Mobile and Executive Producer of Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games juga menyampaikan perasaannya mengenai perkembangan dalam tiga tahun ini. Sebagai versi mobile dari Playerunknown’s Battleground’s, PUBG Mobile telah digemari dan didukung oleh lebih dari satu miliar pemain di seluruh dunia dalam tiga tahun terakhir.

“Kami sangat menghargai semua dukungan yang ada. Tim pengembang kami akan terus memberikan pengalaman bermain game yang paling realistis dan kreatif, dengan kualitas tertinggi di platform mobile,” ungkap Li.

Belum lama ini PUBG Mobile juga menghadirkan mode permainan musik yang unik dan versi 1.3 bertema “Ratysan Rhythm’s”, dimana di saat yang sama berkolaborasi dengan tiga DJ terkenal dunia untuk ulang tahun mereka yang ke tiga tahun.

Produser musik yang berbasis di Stockholm, Alesso, musisi Belgia Lost Frequencies dan DJ serta produser Belanda-Maroko R3HAB memberikan penampilan eksklusif, termasuk debut single baru Alesso “Going Dumb”, single terbaru Lost Frequencies “Rise” dan single baru R3HAB “Stars Align”, yang menghibur para penggemar musik sebagai bagian dari kemeriahan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile.

Grup Kpop ikonik tak ketinggalan, BLACKPINK juga turut mengucapkan selamat dan merilis remix untuk single hit “DDU-DU DDU-DU” dalam game untuk pemain dan Blink. Para pemain sekarang dapat mendengarkan klip single dari lagu-lagu hit tersebut di arena electronic music square.

Saat merayakan ulang tahun ke-3, PUBG Mobile juga mengungkapkan sebuah kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan film yang sangat dinanti-nantikan Godzilla Vs Kong, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Maret dan di HBO Max selama 31 hari sejak rilis.

Video baru yang juga dirilis oleh PUBG Mobile menunjukkan bahwa peta klasik keenam Karakin akan dirilis di PUBG Mobile pada hari Rabu, 7 April. Karakin adalah daratan bebatuan berukuran dua kali dua kilometer yang terletak di Afrika Utara, yang menggabungkan ketegangan Miramar dengan gameplay Sanhok’s yang serba cepat.

Sebuah zona baru demolition purple zone, throwable, dan mekanis bullet penetration pada Karakin akan menghadirkan pengalaman mendebarkan bagi pemain di mana hanya satu dari 64 pemain yang mendapatkan chicken dinner dalam pertempuran yang penuh ketegangan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads