alexametrics

Kompetisi Game FIFA 19 FUT Berakhir Seru, Ini Jawaranya

28 Agustus 2019, 19:16:11 WIB

JawaPos.com – Kompetisi FIFA 19 FUT akhirnya mencapai babak grand final. Empat pertandingan tersisa sudah tampil di High Ground, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Minggu (25/8).

Kompetisi FIFA 19 FUT ini dihelat sejak awal Maret 2019 lalu. Gelaran yang diprakarsai Indonesia Gaming League ini diikuti sekitar 2000-an peserta yang mendaftarkan diri untuk berpartisipasi meramaikan kompetisi.

Pada akhir kompetisi tersisa empat nama yang melaju ke babak semifinal. Mereka yang lolos ke fase empat besar, antara lain, Raja Pugu, Quarantine Egi, Rrq Eggsy, dan Bagoes Nyoman. Keempatnya berhasil membuktikan diri sebagai empat terbaik setelah mengalahkan lawan-lawannya pada fase 16 besar dan quarter-final.

RRQ Eggsy menjadi juara turnamen game FIFA 19 FUT Indonesia Gaming League.

Dua laga semifinal yakni Rrq Eggsy melawan Quarantine Egi dan Raja Pugu melawan Bagoes Nyoman. Eggsy berhasil memenangkan laga dengan agregat 4-3 dari dua laga yang digelar, sedangkan Bagoes Nyoman menjadi perwakilan Bali yang lolos ke partai pamungkas pasca mengalahkan Raja Pugu dengan agregat 3-2 dalam dua pertandingan yang telah dimainkan.

Selanjutnya, Quarantine Egi berhasil menduduki peringkat ketiga. “Cukup senang bisa menjadi juara ketiga di event FIFA FUT terbesar se-Indonesia ini,” ungkap Egi dalam keterangan tertulis IGL, Rabu (28/8). Ia pun sukses membawa pulang uang tunai sebesar Rp 15 Juta. Sedangkan Raja Pugu otomatis menempati juara keempat.

Sementara pada babak final tampil Rrq Eggsy yang bertanding melawan Bagoes Nyoman. Kedua top player ini sukses memberikan perjalanan fantastis di ajang FIFA 19 FUT. Eggsy sukses menjadi juara dengan skor agregat 7-3. Wakil dari Rex Regum Qeon itu sukses membawa pulang uang tunai sebesar Rp 50 Juta plus sebuah trofi.

“Saya merasa cukup puas karena memenangi turnamen ini. Kemenangan ini adalah bukti nyata dari kerja keras selama ini. Hasil ini juga menambah prestasi yang sudah saya capai selama ini,” ungkap Eggsy.

Editor : Fadhil Al Birra



Close Ads