alexametrics

Sejumlah Fitur Baru Hadir di Update PUBG Mobile 2.0, Apa Saja?

28 April 2022, 22:32:10 WIB

JawaPos.com – PUBG Mobile resmi mengumumkan akan mengeluarkan serangkaian pembaruan. Pembaruan Versi 2.0 yang akan tiba bulan depan ini merupakan major update atau pembaruan besar. Dan, diklaim telah dinanti-nanti para gamer PUBG Mobile.

Melalui sebuah video yang dirilis awal pekan lalu, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-4 perusahaan ‘Step 4ward’, PUBG Mobile sekaligus mengumumkan bahwa setelah hampir dua tahun pengujian, peta Livik yang baru disempurnakan akan diluncurkan secara resmi dengan Pembaruan Versi 2.0.

Peta Livik yang baru disempurnakan berukuran 2×2. Peta anyar PUBG Mobile ini akan diluncurkan dengan beberapa area bertema yang diperbarui masing-masing dengan arsitektur berbeda dan gaya bermain yang unik.

Daerah yang diubah antara lain:
Midtstein: Lingkungan perkotaan kompleks dengan campuran bangunan, diselingi jalan dan gang yang sempurna untuk mendorong pertarungan jarak dekat yang terfokus dan beroktan tinggi.

Blomster: Jalan lebar membagi Blomster menjadi beberapa bagian dengan banyak titik pandang untuk ditemukan dan dimanfaatkan. Lapangan sepak bola yang baru dibangun juga memberi pemain tempat yang menarik untuk kegiatan rekreasi.

Logistic Center: Lumbar Yard orisinal telah ditingkatkan ke Logistic Center yang baru. Zona luas ini dipenuhi dengan banyak perlindungan. Pemain yang mampu bergerak cepat di tikungan sempit akan mendominasi area ini.

Iceborg: Iceborg baru muncul dari dataran yang tertutup salju. Sebuah gereja tinggi berdiri khusyuk di tengah gedung-gedung yang disejajarkan secara renggang untuk permainan petak umpet.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads