alexametrics

Meluncur 30 September, Game FIFA 23 Bakal Hadirkan Liga Wanita

27 Juli 2022, 16:32:50 WIB

JawaPos.com – Electronic Arts (EA) telah resmi membuka tabir game FIFA 23. Buat para penggemar game sepak bola, game ini dipastikan bakal meluncur di Google Stadia bersama dengan versi PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S dan Xbox One pada akhir September mendatang.

Perusahaan juga telah meluncurkan trailer pertama dan detail gameplay untuk FIFA 23. Di antara perubahan lainnya, game akan fokus tahun ini pada sepak bola wanita, yang pertama kali muncul di FIFA 16 lalu.

Edisi ini akan mencakup penambahan tim klub wanita dari liga top di Inggris. dan Prancis. FIFA 23 juga akan memperkenalkan dua edisi Piala Dunia yang akan ditambahkan secara gratis dengan pembaruan. Putra pada 2022 di Qatar dan putri, yang akan menyusul pada 2023 di Australia dan Selandia Baru.

Saat diluncurkan, hanya dua liga yang akan tersedia: Liga Super Wanita FA dan Divisi Wanita Prancis 1. EA juga mengungkapkan pada hari Selasa bahwa, untuk pertama kalinya, sampul game akan menampilkan pemain wanita dan pemain pria, Sam dari Chelsea. Kerr akan bergabung dengan Kylian Mbappe dari PSG.

Dengan dirilisnya FIFA 23, multiplayer lintas platform juga akhirnya muncul. EA telah mengkonfirmasi bahwa pemain Google Stadia akan dapat bermain dengan pemain Xbox, PlayStation, dan PC.

Daftar FIFA 23 di toko Stadia juga menyebutkan fitur cross-play, jadi pemain di platform game cloud Google tidak merasa ditinggalkan. Kedatangan FIFA 23 di Stadia tidak sepenuhnya mengejutkan karena layanan itu sudah menyambut FIFA 22 tahun lalu.

Game ini akan hadir pada 30 September di semua platform. Di antara fitur-fitur baru FIFA 23, akan ada fitur HyperMotion 2, perpanjangan dari gaya animasi permainan yang dirubah. Fitur ini diklaim bakal memberikan pengalaman yang lebih realistis, dan sistem dribbling yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: