alexametrics

Berburu Sunset bersama Komunitas Fotografer Kalsel

26 Juli 2019, 18:19:15 WIB

JawaPos.com – Sunset seringkali menjadi pilihan untuk menenangkan pikiran. Hati pun merasa tenang dan damai ketika menyaksikan pemandangan alam tersebut. Sunset bahkan bisa menambah keromantisan bersama pasangan. Inilah yang dilakukan komunitas fotografer se-Kalimantan Selatan (Kalsel), yaitu Shutter Lab.

Komunitas yang baru terbentuk pada 2019 ini berburu sunset di Pool Deck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Acara yang rutin digelar ini menjadi ajang kumpul sesama anggota Shutter Lab yang diramaikan dengan hunting bareng dengan tema Beauty Sunset.

Ada sekitar 40 fotografer datang dan berlomba-lomba mengambil foto momen sunset. Selain point sunset, point Dinner On The Beach juga menjadi buruan para fotografer profesional ini.

“Sebenarnya Shutter Lab ini merupakan wadah bagi para fotografer se-Indonesia tetapi yang mendominan memang dari Kalimantan Selatan, dan hari ini kebetulan yang dari luar Kalimantan belum bisa hadir,” ujar salah seorang anggota Shutter Lab Syafaat sebagaimana diberitakan Prokal.co (Jawa Pos Group).

Menurut dia, yang paling jauh ada dari Kandangan dan Tanah Bumbu. Mereka sengaja datang ke Grand Dafam Q Hotel untuk hunting bareng dan kumpul anggota Shutter Lab. “Untuk tema Beauty Sunset memang pas diambil dari Pool Deck Grand Dafam, apalagi sekarang udah ada yang baru lagi kan, Dinner On The Beach dan sangat cocok untuk tema kami,” tambahnya lagi.

Editor : Fadhil Al Birra

Close Ads