alexametrics

PUBG Mobile Gelar Turnamen Komunitas Livik Challenger Match, Ayo Coba

26 Mei 2022, 18:53:39 WIB

JawaPos.com – Saat ini, main game bisa menjadi kegiatan lebih dari sekadar senang-senang. Jika diseriusi, jago dan punya minat lebih terhadap game bisa menjadi awal seseorang untuk mulai menjadi atlet e-sports.

Anda merasa punya bakat dan bisa menangani musuh di game PUBG Mobile? Turnamen komunitas skala kecil-kecilan bisa mulai kamu coba. Terlebih, PUBG Mobile Indonesia juga sudah membuka kesempatan tersebut dengan menggelar Livik Challenger Match.

Livik Challenger Match sendiri merupakan turnamen skala kecil namun punya gengsi dengan memperebutkan hadiah sampai Rp 100 juta. Ajang ini diklaim didedikasikan bagi tim-tim komunitas PUBG Mobile Indonesia sambil memeriahkan peresmian peta permainan Livik pada pembaruan versi 2.0 bulan Mei ini.

PUBG Mobile Livik Challenger Match merupakan turnamen yang terbuka untuk umum yang bisa diikuti oleh seluruh pemain di Indonesia. Periode pendaftaran turnamen ini berlangsung pada 21-27 Mei 2022, sementara  pertandingannya akan mulai digelar pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang.

Adapun format yang digunakan dalam Livik Challenger Match adalah mode Squad dan juga TPP. Tim-tim yang telah mendaftarkan diri akan berpartisipasi pada babak Qualifier pada 30 Mei-1 Juni 2022. Turnamen akan berlanjut ke babak Semifinal pada 2 Juni 2022 dan juga Grand Final pada 3 Juni 2022.

“Tiga tim terbaik pada Livik Challenger Match akan melaju ke Livik Star Challenge untuk menantang 10 tim profesional Indonesia,” jelas pihak PUBG Mobile Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads