alexametrics

Game Heroes of Crown Mobile Resmi Diluncurkan di Indonesia

25 Mei 2022, 15:03:22 WIB

JawaPos.com – VNG telah memulai masa Pre-Registration game terbaru mereka, Heroes of Crown Mobile, pada awal bulan ini. Pada fase ini banyak hadiah yang telah disiapkan oleh VNG bagi para pemain. Hari ini, Rabu (25/5), VNG secara resmi meluncurkan game tersebut.

Heroes of Crown Mobile adalah sebuah idle game yang hadir pada platform mobile, untuk Android dan iOS. Dengan menyuguhkan tema Idle RPG, game ini memungkinkan para pemain untuk memainkan HOC kapanpun, di manapun, dan saat mereka sedang melakukan pekerjaan apapun.

Memang, sebagai sebuah game AFK, pemain hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk mengatur permainan, dan kemudian membiarkan sistem yang menjalankan permainan. Untuk lebih jelasnya, gamer bisa langsung mencoba sendiri game ini dengan mengunduhnya https://bit.ly/3aq5Toh.

HOC menawarkan collection game, dengan adanya ratusan hero menarik yang meliputi 6 jenis elemen berbeda dan dapat dikumpulkan oleh para pemain. Elemen tersebut adalah wind, water, fire, light, dark dan chaos. Masing-masing elemen memiliki grade tersendiri dari green, blue, purple, dan yellow. Elemen chaos merupakan sebuah pengecualian karena dia hanya memiliki grade red. Elemen inilah yang paling langka dan hanya bisa didapatkan saat event tertentu.

Game ini juga ramah untuk para pemain Free to Play karena adanya fitur AFK Bonus. Jadi, pemain masih tetap bisa mengumpulkan hadiah in-game meski sedang AFK atau bahkan saat sedang offline. Pemain juga bisa mendapatkan Gold Gratis dengan login setiap hari.

VNG juga menyediakan redeem code yang akan memberikan berbagai hadiah di dalam game. Redeem code untuk peluncuran Heroes of Crown adalah: HOCCOOL.

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads