alexametrics

Game GTA Trilogy: Definitive Edition Dikeluhkan Terlalu Banyak Bug

23 November 2021, 11:31:55 WIB

JawaPos.com – Game GTA Trilogy: Definitive Edition dilaporkan banyak membuat kecewa para gamer. Betapa tidak, game yang baru saja diluncurkan pada 11 November 2021 lalu itu banjir keluhan karena seabrek bug yang ada di dalamnya.

Terkait hal itu, pengembang game GTA Trilogy: Definitive Edition yakni Rockstar Games meminta maaf. Hal ini lantaran game yang merupakan seri lain dari GTA San Andreas itu telah membuat banyak gamer kecewa.

“Pertama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mengalami masalah saat memainkan game ini,” tulis Rockstar sebagaimana dikutip dari Polygon.

Rockstar sadar diri. Pihaknya mengakui bahwa game yang terdiri dari remaster tiga GTA ikonik yakni, GTA San Andreas, GTA Vice City, dan GTA III ini jauh dari standar mereka.

Bahkan, mereka tidak sungkan mengakui kesalahannya lantaran game ini tidak sesuai ekspektasi gamer yang ingin bernostalgia dengan game klasik tersebut dengan peningkatan visual yang lebih baik.

“Versi terbaru dari game klasik ini tidak diluncurkan dalam keadaan yang memenuhi standar kualitas kami sendiri, atau standar yang diharapkan oleh penggemar kami,” ungkap mereka.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads