alexametrics

Jawara FFIM 2021 Spring, Evos Siap Harumkan Indonesia di Kancah Dunia

23 Maret 2021, 14:48:48 WIB

JawaPos.com – Tim E-Sports kebanggaan tanah air, EVOS Esports dan First Raiders berhasil keluar menjadi juara dan 1st runner-up Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, yang baru saja berakhir Minggu, (21/3) lalu. Kedua tim akan membawa nama Indonesia pada turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore.

EVOS Esports, juara bertahan yang sudah digadang-gadang kembali menjadi kandidat kuat pemenang kejuaraan FFIM 2021 Spring sejak awal, sempat mengalami kesulitan saat turnamen FFML Season 3 dikarenakan kuatnya perlawanan dari tim-tim baru. Namun, dengan kerja sama baik dan kepiawaian dari masing-masing pemain, EVOS Esports berhasil melawan balik pada Babak Play-Ins dan keluar menjadi juara FFIM 2021 Spring.

Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring yang menelurkan EVOS Esports sebagai juara telah menyisihkan ratusan tim lainnya. Christian Wihananto selaku Produser Game Garena Free Fire Indonesia menyatakan, turnamen seperti FFIM 2021 Spring bersifat terbuka dan inklusif sehingga memungkinkan siapapun dengan skill yang cukup untuk memiliki kesempatan menjadi atlet E-Sports Free Fire.

“Bahkan FFIM 2021 Spring memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat bertanding melawan tim-tim Pro-Player terbaik hasil turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1. Sebagai pintu gerbang timnas E-Sports Indonesia ke kompetisi dunia, di sinilah FFIM menjadi semakin unik karena kita kehadiran teman-teman komunitas sehingga kompetisi jadi lebih ramai, heboh dan sangat kompetitif,” ungkap Christian menutup turnamen tersebut.

Dia melanjutkan beberapa tim yang hadir di Grand Final berasal dari Divisi 2 ataupun tim baru yang tidak disangka-sangka, semuanya dikatakan memiliki mental juara. EVOS Esports, juara bertahan yang sudah digadang-gadang kembali menjadi kandidat kuat pemenang kejuaraan FFIM 2021 Spring sejak awal, sempat mengalami kesulitan saat turnamen FFML Season 3 dikarenakan kuatnya perlawanan dari tim-tim baru.

Namun, dengan kerja sama baik dan kepiawaian dari masing-masing pemain, EVOS Esports berhasil melawan balik pada Babak Play-Ins dan keluar menjadi juara FFIM 2021 Spring. Saeful “EVOS.Sam13” Muharrom, selaku kapten dari EVOS Esports turut mengungkapkan rasa senangnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads