alexametrics

Game Garena Free Fire Dirombak Total, Janjikan Kualitas Lebih Baik

22 Juli 2022, 09:37:27 WIB

JawaPos.com – Free Fire secara resmi membuka era baru melalui rangkaian brand refresh yang membawa kembali semangat Battle In Style. Era baru ini diwujudkan dalam bentuk logo dan tampilan baru, serta peluncuran program co-creation.

Selain itu, dengan perombakan total ini, game Free Fire juga diklaim akan menawarkan pengalaman dan kualitas lebih baik lagi bagi para pemain pada Juli ini. Dengan logo, icon, font, dan grafis yang baru, brand refresh ini akan mengubah tampilan atau user interface game menjadi lebih menarik dan penuh semangat, serta memberikan pengalaman bermain yang lebih seru.

Para pemain Free Fire diajak untuk kembali merayakan semangat ‘Battle In Style’, bersama Joe Taslim dan Isyana Sarasvati. Semangat ‘Battle In Style’ ini digambarkan oleh Joe dan Isyana dalam perjuangannya menghadapi tantangan baru di dalam game ataupun di dunia nyata.

Sama seperti Survivors di Free Fire, Joe dan Isyana disebut memiliki talenta, gaya, dan jalan hidup berbeda yang menjadi kekuatan masing-masing. Meski berbeda, keduanya sadar bahwa untuk bisa maju dan menang, mereka perlu bekerja sama dan berani untuk berubah sesuai dengan jati diri.

Ajakan untuk berani berubah dan menjadi diri sendiri juga disampaikan melalui cerita tentang seorang penjaga toko dan karakter in-gamenya, Maxim, yang berkembang di dalam game maupun di dunia nyata. Terinspirasi dari brand refresh Free Fire, sang asisten toko ingin mengubah hidupnya yang membosankan untuk menemukan jati dirinya dengan membawa semangat dari ke game ke dunia nyata.

Selain itu, dalam perombakan ini, hadir juga FF Co-Lab, Platform kolaborasi Free Fire dengan para pemain, brand, dan para profesional dari seluruh dunia. FF Co-Lab sendiri merupakan sebuah platform untuk para pemain, pegiat di industri game, serta brand di seluruh dunia untuk berkolaborasi membuat konten bersama Free Fire.

“Mengawali gerakan kolaboratif ini, Free Fire berkolaborasi dengan desainer ternama Akira Kobayashi, dalam pembuatan brand font Garena Free Fire yang kini resmi tampil di dalam game. Perubahan, aktivitas, dan hadiah menarik pada 22 Juli-4 Agustus 2022, Free Fire juga akan kedatangan mode dan fitur baru bersamaan dengan brand refresh,” jelas perwakilan Garena Indonesia melalui keterangannya.

Kemudian, mulai Jumat (22/7), game Free Fire juga akan memperkenalkan sistem buff baru di mode Lone Wolf dan Clash Squad, serta editor tool baru untuk mendukung player versus environment (PvE) di mode Free Fire Craftland. Sebagai tambahan, para pemain juga dapat ikut serta dalam rangkaian aktivitas dan event untuk turut merasakan evolusi dari era baru Free Fire.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: