alexametrics

Cyberpunk 2077 Dipastikan Bisa Dimainkan di PS5 dan Xbox Series X

22 Juni 2020, 20:31:49 WIB

JawaPos.com – Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang ditunggu-tunggu para gamer seluruh dunia. Namun, seiring menjelang meluncurnya PlayStation 5 (PS5) dan XBox Series X, muncul pertanyaan apakah game yang sejatinya rilis di PS4 dan XBox One itu bisa kompatibel dengan generasi penerus dua konsol tersebut.

Kabar baik untuk kalian yang sudah mengincar PS5 maupun XBox Series X. Pengembang game Cyberpunk 2077 mengumumkan bahwa game ini akan kompatibel untuk dua konsol termutakhir keluaran Sony dan Microsoft tersebut.

Tampilan grafis Cyberpunk 2077 di PS5 dan XBox Series X nanti tentunya juga akan disesuaikan dengan kemampuan dua mesin game teranyar itu.

Dengan tampilan di PS4 dan XBox One yang sudah sangat memukau dalam beberapa trailer yang sudah beredar, para gamer tentunya akan lebih dibuat lebih terpana ketika game ini dimainkan di PS5 dan XBox Series X.

Cyberpunk 2077 yang akan menampilkan aktor Keanu Reeves tersebut rencananya akan rilis pada September 2020. Namun, pihak pengembang menunda peluncurannya hingga November mendatang.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads