alexametrics

Game Bertema Zombie State of Survival Capai 60 Juta Unduhan

22 April 2021, 23:48:15 WIB

JawaPos.com – State of Survival (SoS), salah satu mobile game bertema strategi yang mengharuskan pemain untuk bekerjasama dan berpikir secara strategis untuk membantu karakter mereka bertahan di dunia post-apocalyptic diklaim telah sukses di pasaran. Pengembang game mengklaim, game SoS telah diunduh puluhan juta pemain sejak pertama diluncurkan setahun silam.

FunPlus, pengembang game SoS menyebut, permainan yang dibanjiri zombie ini telah melampaui 60 juta download setelah satu tahun diluncurkan. Pada bulan ini, FunPlus, selaku pengembang dan penerbit mobile game terkemuka dari State of Survival, baru-baru ini juga mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama dengan AMC dengan menyajikan karakter favorit dari para penggemar The Walking Dead yaitu Daryl Dixon kedalam game.

Pendaftaran awal yang dibuka sejak awal April itu, kini telah mencatat lima juta pendaftar, mendapatkan partisipasi dan antusiasme yang besar dari para pemain di seluruh dunia untuk mendapatkan karakter Daryl Dixon secara gratis. Mulai tanggal 15 April hingga Oktober 2021, Daryl Dixon akan menjadi karakter hero yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan ke dalam State of Survival universe.

Di sini Daryl juga akan ditemani oleh anjing pendampingnya. Hal ini buat para penggemar serial horor bertema zombie The Walking Dead tentu sudah tak asing, selaras dengan serial televisi nya, dimana bersama mereka melawan gerombolan serangan zombie.

Aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pada serial sukses dari AMC ini, juga telah meminjamkan suara dan kemiripannya untuk karakter dalam game tersebut, sehingga menciptakan pengalaman yang imersif dalam State of Survival.

Berbagai konten dan gameplay terbaru hasil kolaborasi ini juga sudah ditambahkan untuk menambah keseruan, dalam game seperti. Search for Crossbow” untuk mendapatkan hero Daryl dalam deretan heromu dan sebuah bangunan baru, “Homeward Bound” untuk mendapatkan item-item yang sangat berguna untuk meng-upgrade bangunan, troops, maupun melakukan research juga telah ditambahkan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads