alexametrics

Terima Kasih untuk Sepuluh Tahun yang Indah, Loewe

22 Februari 2021, 10:48:26 WIB

Ada yang hampa dalam jiwanya sejak 31 Januari lalu. Loewe, pentolan paw the gank sekaligus momongannya yang sulung, meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Dia pun menumpahkan perasaannya dalam sepucuk surat cinta. 

LOEWE pergi saat raganya masih terbaring di pangkuanku pagi itu, 31 Januari 2021 pukul 07.57 WIB. Aku kehilangan. Tidak ada lagi pimpinan paw the gank yang selalu jadi panutan lima momonganku yang lain. Biasanya, Loewe yang memberikan contoh kepada Nella, Dior, Celine, Mercy, dan Hugo tentang gaya di depan kamera. Juga, bagaimana memamerkan senyum paling menawan untukku.

Paw the gank yang selama ini selalu menyetel mood pagiku. Enam anjing kesayangan itu sudah seperti anak-anakku sendiri. Tetapi, semuanya tidak sama lagi tanpa Loewe. Si sulung baik hati yang mewarnai hidupku sejak 17 Desember 2010.

Tanda-tanda itu sebenarnya aku rasakan sejak ulang tahun Loewe yang ke-10. Hari itu Loewe tidak seceria biasanya. Kupikir, karena umurnya sudah satu dasawarsa, usia yang tidak muda lagi bagi anjing jenis minipomerian sepertinya, kondisi Loewe itu wajar saja.

Namun, perubahan Loewe tersebut membuatku lebih memperhatikannya. Batuk sedikit, aku langsung panggil dokter agar Loewe segera mendapatkan obat. Sejak hari itu, kondisi fisik Loewe memang melemah. Kalau kelamaan duduk, Loewe sulit bangun. Cara berjalannya pun jadi kayak orang kena asam urat. Aku khawatir. Penurunannya banyak sekali.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : ama/c12/hep




Close Ads