alexametrics

Cara Game PUBG Mobile Satukan Persahabatan dan Cinta

22 Februari 2021, 11:31:37 WIB

JawaPos.com – Game First Person Shooter (FPS) PUBG Mobile dikenal sebagai game yang menyajikan latar aksi dan simulasi ala peperangan. Adegan tembak-menembak, bertarung melawan musuh, menyelesaikan misi tertentu nyatanya membuat game tersebut sangat digemari.

Diadaptasi dari game konsol dan PC, game PUBG Mobile ternyata tak melulu soal simulasi tembak menembak. Game tersebut juga bisa menjadi media pemersatu untuk menemukan cinta dan persahabatan bagi pemain-pemainnya.

Dengan semangat hari Valentine yang kerap dirayakan di bulan Februari, pihak PUBG Mobile mengajak semua anggota komunitas untuk mengekspresikan perasaan mereka kepada yang spesial melalui kejutan dalam game.

Hal tersebut ditunjukkan dengan meluncurkan video yang menyentuh hati tentang cinta dan persahabatan antar rekan satu tim. Rekap eksklusif ini menampilkan beberapa contoh pemain PUBG Mobile yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka satu sama lain, termasuk beberapa cerita dari content creators populer di Indonesia dan di seluruh dunia.

Awal bulan ini, PUBG Mobile menyatukan pemain di seluruh dunia untuk membuat kejutan dalam game yang unik untuk rekan satu tim mereka yang disayangi.

“Sebagai bagian dari update konten Versi 1.2, pada event “Dream Team: My Heartfelt Message” pemain dapat berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pengakuan cinta, ucapan selamat ulang tahun, dan ungkapan terima kasih kepada rekan satu tim mereka bahkan lamaran pernikahan,” ungkap pihak PUBG Mobile melalui keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com.

Editor : Kuswandi

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads